Seleb

Berbie Kumalasari Bikin Heboh Lagi

Artis sensasional yang suka bikin heboh ini sekarang kembali hadir dan membuat geger banyak orang. Saat suaminya Galih Ginanjar sedang menghadapi proses hokum kasus ikan asin , Berbie Kumalasari justru mengisyaratkan sinyal keretakan  dalam rumah tangga. Padahal selama suaminya mendekam di balik jeruji besik kumalasari malah semkin menikmati sorotan panggung public even membuat dia banyak menerima job. Dan dari Kumalasari langsung keluar penyataan kalau saat ini dia tengah mengeluhkan perbedaan pandangan hidupnya dengan Galih. Selain perbedaan usia ternyata banyak hal ang dirasa Kumalasari gak sejalahn dengan Galih selama beberapa waaktu belakangan ini. Benarkanh Berbie Kumalasari punya niatan untuk bercerai dengan sang suami Galih Ginanjar yang kini tengah berada dipenjara?

Kumalasari mengatakan kalau gugatan cerai masih belum karena masih proses siding dan tidak mungkin meninggalkan Galih dalam keadaan sepert itu. Hanya saja saat ini Kumalasari dan Galih Ginanjar ada hal yang beda prinsip. Menurut Berbie itu karena beda usia, beda pengalaman hidup, dan banyak profesi yang berbeda. Berbie sendiri memilih untuk focus ke masalah hukumnya saja urusan pribadi mereka disingkirkan terlebih dahulu.

Baca Juga ...   Deretan Nama Selebritis Ini, Beri Dukungan Untuk Tora Sudiro Lewat Instagram

Dalam setiap hubungan pasti ada kalanya disaat pasaangan berubah menjadi sosok yang asing dimata kita. Itu juga yang sedang dirasaakan Berbie Kumalasari. Menurutnya Galh sekarang punya kecenderungan perubahan sifat dari sebelumnya dia kenal. Mendekam cukup lama di dalam jeruji besi seolah membuat Galih sekarang lebih temperamental dan kurang menghargai. Hal itulah yang membuat Kumalasari  merasa mental suaminya bukannya semakin kuat, justru seperti jalan di tempat.

Tanda-tanda adanya kerenggangan dalam rumah tangga Berbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sudah terjadi sejak beberapa waktu yang lalu. Kumalasari diketahui beberapa kali absen dari persidangan yang dijalani Galih. Yang mana dia beralasan harus tetap mencari nafkah untuk kebutuhan financial. Sejak sidang pertama pada 9 Desember 2019 Kumalasari baru sekali menampakkan wajahnya yakni pada siding tanggal 3 januari lalu. Yang lebih parahnya lagi Berbie Kumalasari sempat kepergok hadir dalam persidangan  Kriss Hatta padahal sehari sebelumya dia tidak datang menemani suaminya yang juga menjalani persidangan. Sehingga sempat digosipkan Berbie Kumalasari memiliki hubungan yang special dengan Kriss Hatta. Dengan tegas Berbie Kumalasari membantah gosip tersebut. Berbie Kumalasari mengaku tidak memiliki hubungan yang  khusus dengan pria mana pun termasuk Kriss Hatta.

Baca Juga ...   Mengejutkan, Uang Bulanan Nia Ramadhani Diatas Satu Kali Gaji Sinetron Stripping

Dan baru-baru ini foto-foto prewedding mesra Kumalasari dengan seorang bule juga sekali lagi menambah bukti bahwa hubungan dengan Galih Ginanjar sudah bermasalah.Kumalasari mengatakan foto berdua yang ia posting ialah foto dengan teman baiknya. Mereka buat foto prewedding karena untuk sesuatu yang tak bisa diungkapkan oleh Kumalasaari.

Kemarin pada tanggal 10 Februari Kumalasari tampak menghadiri siding sebagai saksi dalam kasus ikan asin. Melalui pertemuan singkat Galih Ginanjar memeluk Berbie Kumalasari dan meminta maaf atas ucapan dan tindaknnya yang membuat Kumalasari tersinggung. Ucapan Galih itulah yang membuat Kumalasari sempat berfikir untuk bercerai dengan Galih Ginanjar. Meski hubungan Berbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sedang merenggang, namun keduanya masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. “Yang bikin bertahan itu rasa saying, dia baik sama  aku juga. Mungkin Beda pemikiran, masalah yang enggak penting kali ya. Tapi kita enggak bisa memaksakan orang sesuai pemekiran aku” ungkap Berbie Kumalasari.

Baca Juga ...   Baim Wong Unggah Foto dengan Seorang Perempuan, Pacar Baru?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.