Seleb

Film Milea: Suara Dari Dilan Tayang Besok!!!

Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, yakni Dilan 1990 dan film Dilan 1991, kisah hubungan asmara Dilan dan Milea akan berlanjut kembali. Film ini akan ditayangkan di bioskop di seluruh Indonesia. Film terakhir Dilan ini akan ditayangkan serentak di bioskop mulai Kamis tanggal 13 Februari 2020. Fajar Bustomi selaku sutradara Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991 (2019)  mengatakan bahwa film Milea Suara dari Dilan akan dimainkan sejumlah film utama dan pendukung Dilan 1990 dan Dlan 1991. Dilan n akan dimainkan perannya oleh Iqbal Ramadha, sedangkan Vanesha Prescilla tetap memainkan menjadi Milea. Film Dilan 1991 adalah kisah pertemanan dan jalinan asmara  antara Dilan dan Milea yang dikisahkan dari segi Milea ketika dewasa. Sedangkan film terbaru Dilan akan lebih banyak menceritakan hubungan Dilan dan Milea dari sisi sebalikya. “Dilan akan lebih banyak bercerita di film Milea ini,” ungkap Fajar Bustomi.

Baca Juga ...   Lagi-Lagi Angel Lelga Bikin Contoh Buruk untuk Masyarakat

Di fim ini menceritakan Dilan menjadi seorang panglima tempur dalam sebuah geng motor di Bandung awal tahun 90an. Ia menjalin hubungan asaranya dengan seorang siswi baru dari Jakara bernama Milea. Ketika bersama Milea Dilan selalu merasa bahagia. Namun dibalik itu, teman-teman dari geng motor Dilan merasa jika Dilan semakin menjauh dari kelompok geng motornya karena Milea. Hingga munculah perestiwa mengerikan dari geng motor tersebut. Akew salah satu anggota mereka meninggal dunia akibat dikeroyok oleh sekelompok orang. Peristiwa tersebut membuat Milea khawatir dengan keselamatan Dilan. Hingga akhirnya Milea membuat keputusan untuk mangakhiri hubungannya dengan Dilan sebagai peringatan agar Dilan menjauh dari geng motor. Dari sisi lain peristiwa Akew harus menyeret Dilan bersama dengan teman-temannya ke pihak yang berwajib. Perpisahan hubungan yang awalnya hanya untuk peringatan Milea menjadi perpisahan yang berlangsung lama sampai mereka lulus kuliah dan dewasa. Mereka berdua masih meiliki perasaan yang sama saat mereka kembali bertemu di sebuah acara reuni, namun masing-masing dari mereka sudah memiiki passangan.

Baca Juga ...   Begini Geramnya Dewi Perssik Saat Keponakannya Sebut Dada dan Bokongnya KW

Perbedaan film ini dengan film sebelumnya adalah di film ini akan lebih banyak aksi Dilan bersaama geng motornya. “lebih ke geng motor, lebih ke berandalnya Dilan, masa mudanya yang pengen urak-urakan,” ujar Iqbal. Film Milea Suara dari Dilan juga akan mengajak penonton untuk melihat masa kecilnya. “Dia menceritakan muai dari masa kecilnya, bagaimana dia dididik akhirnya dia menjadi Dilan yang kita temui di tahun 1990 dan 1991,” ujar Ira Wibowo.

Beberapa cast lama kembali untuk hadir di film Milea membuat penonton menantikannya. Beberapa cast yang pernah hadir di film Dilan 1990 dan Dilan 1991 seperti Adhisty Zara, Jerome Kurnia, Yoriko Angeline, dan yang lainnya pun merasa senang bisa bertemu lagi di project yang sama. Selain cast lama, ada juga cast yang baru dan masih muda, dia adalah Bima Azriel.

Baca Juga ...   Kronologi Penangkapan Fachri Albar Dalam Kasus Narkoba

Pada proses pembuatan film kali ini sempat terganggu karena hujan yang tak kunjung redan sehingga ditunda sampai malam Dalam film barunya ini tidak banyak tantangan yang dihadapi oleh Vanesha, namun satu hal yang membuat Vanesha cukup sedikit terbebani yaitu mengontrol emosi. “Tantangannya sih paling gimana aku harus mengontrol emosi ya. Karena kan di fim ini membutuhkan scene yang lebih banyak. Aku juga seneng dan terharu banget sama fans yang sudah tidak sabar menantikan film ini,” ujar Vanesha.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.