News

Lucinta Luna Ditempatkan Di Sel Pria Atau Wanita?

Kabar mengejutkan datang lagi dari sosok selebgram kontroversial Lucinta Luna. Pada hari Selasa  tanggal 11 Februari 2020 dini hari Lucinta Luna diamankan pihak berwajib karena polisi mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada gerak-gerik tak wajar di apartemen miliknya di kawasaan Jakarta Pusat. Lucinta Luna diciduk aparat usai terlibat kasus narkoba. Lucinta Luna ditangkap saat sedang dengan 3 temannya yang berada di apartemen tersebut. Usai damankan dan dilakukan tes urin ternyata Lucinta Luna positif mengonsumsi obat psikotropika. Dari hasil tes urin dari 3 terduga pengguna narkoba NHM, DAA, dan HD ini negative tetapi LL alias AP positif mengandung benzo. Dengan alasan menghilangkan stress Lucinta Luna mengaku sudah menggunakan obat  obatan terlarang tersebut selama 6 bulan belakangan ini.

Nama Lucinta Luna yang belakangan menghilang mendadak kembali mencuat usai dirinya  terciduk menggunakan narkoba di apartemen. Dalam proses penggrebekan ditemukanlah barang bukti 3 butir pil ekstesi serta obat penenang berjenis tramadol sebanyak 7 butir dan 5 butir Riklona. Menariknya dari sekian barang bukti tersebut 3 butir pil ekstensi ditemukan di temukan di tempat sampah seolah pelaku menghilangkan barang bukti. Lucinta Luna terjerat pasal undang-undang psikotropika.

Baca Juga ...   Ini dia foto Seolhyun saat masih sekolah, fans sampai ga percaya lho

“Saat dilakukan penggeledahan ditemukan lagi 2 jenis obat di dalam sebuah tas milik LL  , yaitu pertama jenis Tramadol yang kedua jenis Riklona, ada 7 butir di dalam tas itu. Kemudian ditemukan lagi pecahan-pecahan ditemukan ekstasi di dalam tempat sampah di kamar tersebut. Sebelumnya kita sempat menyampaikan ada 3 butir, kemudian kita susun kembali ternyata pecahan tersebut ada 2 butir ekstasi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Dalam penahanan ini, jenis kelamin Lucinta Luna menjadi perdebatan karena polisi kebingungan. Berdasarkan pernyataan dari polisi, dalam paspornya Lucinta Luna berjenis kelamin laki-laki dan bernama M Fatah, sedangkan Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan dalam kartu tanda penduduknya. Berkaitan dengan jenis kelamin pada Kartu Tanda Penduduk dan Paspor milik Lucinta Luna itu, polisi mengaku telah menyiapkan ruangan khusus untuk menahannya. “Ditahan mana, di laki-laki atau perempuan, untuk sementara kita akan taruh di ruangan khusus di Polda,” tutur polisi. Lucinta Luna akan ditempatkan di sel tahanan khusus perempuan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba . Polisi mempertimbangkan dari berbagai alasan sehinngga memutuskan untuk menempatkannya di sel tahanan perempuan. Lucinta Luna akan ditempatkan di sel perempuan kata Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas. Penempatan Lucinta Luna di sel perempuan Rutan Polda Metro Jaya bertujuan untuk mencegah perundungan (bully). Penempatan itu juga demi kenyamanan Lucina Luna. 

Baca Juga ...   Ada Bangkai Binatang di Restoran Ruben Onsu

“Kita pertimbangannya di itu tadi, semua tahanan yang masuk di kita wajib kita jaga keamannya, baik fisik maupun psikologis untuk menghindari di bully. Itu adalah menjadi kewajiban kita,” kata dari Barnabas di Polda Metro Jaya .

Barnabas juga mengatakan alasan lain kenapa Lucinta Luna di tahan di sel tahanan perempuan, yaitu karena factor kapasitas  sel tahanan. Menurut Barnabas, blook tahanan pria di Rutan Polda Metro Jaya juga tidak dapat menampung Lucinta Luna dikarenakan kapassitasnya yang sudah penuh. “kebetulan blok pria (di Rutan Polda Metro Jaya) juga penuh ya, yang wanitanya masih longgar juga,” sambungnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pelaku Video Mesum Vina Garut Ditangkap Polisi
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.