Seleb

Unggahan Gebby Vesta Yang Bikin Warganet Penasaran

Tak temukan titik terang perseteruan Gebby Vesta dan Lucinta Luna terus memanas. Gebbyy Vesta pun kerap mengungkap identitas Lucinta Luna, mulai  dari surat perjanjan hingga Kartu Tanda Penduduk (KTP). Media social diramaikan oleh nama Lucinta Luna. Sebuah foto perempuan yang diduga Lucinta Luna membuat ramai di media sosial. Lucinta Luna disebut-sebut dimankan terkait kasus narkoba. Isu tersebut semula muncul dari unggahan Gebby Vesta beberapa hari yang lalu. Tak lama unggahan tersebut sudah tidak ada lagi. Namun tangkapan layar unggahan Gebby Vesta soal Lucinta Luna itu sudah terlanjur menyebar di media social. “siap-siap pakai baju orange ya bang @lucintaluna, ketahuan skr kehaluan loe karna emang pemakai narkoba dan ada barang bukti puluhan dumolit, inex dll” tulis Gebby Vesta di akun media sosiaal miliknya. Dalam unggahan instagram instastorynya Gebby Vesta seakan membeberkan buti bahwa  foto wanita yang tengah  berada di kantor polisi itu adalah Lucinta Luna. Menyertai foto tersebut Gebby Vesta menyindir Lucinta Luna. “Allah don’t sleep, gue selalu bilang kasihan ke mami Zega saat maminya Ranin laporan dia ke polisi. Walau banyak bukti kejahatan dia mami selalu nanya kenapa gue masih baik sama dia dan gue selalu bilang nunggu die punya niat baik untuk minta maaf. Tapi Allah lebih sayang sama gue dan mami. Akhirnya dia diciduk bahkan dengan kasus yang lebih parah”lanjut Gebby Vesta. Unggahan Gebby menyandingkan foto seorang wanita yang sedang di kantor polisi itu dengan beberapa foto Lucinta Luna. Salah satunya Lucinta Luna tengah memakai sebuah topi yang mirip dengan wanita yang ada di kantor polisi. Selain topi di foto lain juga menunjukkan Lucinta Luna tengah memakai outer atu jaket yang lagi-lagi mirip dengan yang dikenakan oleh si wanita yang sedang berada di kantor polisi tersebut.

Baca Juga ...   Lucinta Luna Tak Kunjung Bayar Royalti, Gebby Vesta Beberkan Fakta Mengejutkan Ini

Bukan hanya Gebby Vesta, salah seorang teman Lucinta Luna yang lain yakni Zega juga mengunggah potret yang sama dengan caption yang bikin pensaran. “jangan durhaka sama mami ya nak tahukan situ ini doanya suka dikabulkan Tuhan” ungkap Zega dalam caption di postingan instagram pribadinya. Tak berselang lama, unggahan tersebut langsung menuai ragam reaksi netizen di media social.

Kabar penangkapan Lucinta Luna dibenarkan oleh kapolres Metro Jakarta Barat. Iamengatakan pihakyya sedang mendalami kasus ini. “Masih kami selidiki, dia masih diperiksa” kata Audie saat dikomfirmasi oleh awak  media. Audie mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi identitas penjual narkoba untuk Lucinta Luna itu.  “Kita sudah mengantongi nama penjual dari pada yang bersangkutan. Kita juga mohon doa dari masyarakat semua supaya dalam waktu dekat si pelaku yang menjual obat-obatan terlarang ke LL bisa kami amankan” ungkap Audie di Polres Metro Jakarta Barat. Polisi sebelumnya mengamankan Lucinta Luna bersama 3 rekannya di apartemen Tamrin City terkait kepemikan narkotika pada selasa dii hari. Diketahui sampai saat ii ucinta Luna hanya berstatus sebagai pemakai. Polisi mengonfirmasi ditemukan 5 butir tramadol dari tas milik Lucinta Luna, 3 butir pecahan pil di duga ekstasi warna biru, 7 butir Psikotropika jenis Riklona clonazepam.

Baca Juga ...   Ini fakta kalau Gebby Vesta seorang Lelaki dengan Nama Asli Dedi Ariyadi

Menurut keterangan dari para tersangka, barang itu didapat dari seorang bernama IFO (DPO), hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas. Para tersangka tersebut juga masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh unit 2 Subunit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.