Seleb

Zaskia Sungkar Hamil

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia pasalnya mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yangke 9. Tak terasa 9 tahun sudah Irwansyah dan Zaskia Sungkar menjalin bahtera rumah tangga. Tanggal 15 Januari 2020 lalu merupakan hari ulang tahun pernikahannya. Melihat usia pernikahan mereka hapir satu dekade Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun melafalkan beberapa doa. Salah satu dari doa yang mereka lafalkan adalah  agar segera diberikan momongan. “ini hari jadi pernikahan kita yang  ke 9 isyaallah kita semakin dewasa, mengerti satu  sama lain” ujar Irwansyah di lansir dari laman youtube The Sungkars Family pada minggu 19 Januari 2020.

Tepat di 9 tahun usia perkawinannya mereka Irwansyah Zaskia mendapat kado spesial tak terniai dari Sang Maha Kuasa, yaitu keturunan. Saat ini Zaskia Sungkar dikabarkan sedang hamil bakal calon anak pertamanya dengan Irwansyah. Hal ini terungkap lewat status yang diposting Zaskia di laman media sosialnya. Dalam potret foto di social medianya tersebut terlihat Zaskia dan Irwansyyah telah berada di California, Amerika Serikat sambil bergadengann tangan. “Happy anniversary syg gak berasa udah 9 tahun nikah sama kamu, insyaallah tahun depan ber 3 ya syg (anak ya bukan istrinya yg nambah) sayang kamuuu” ungkap Zaskia di media sosialnya.

Baca Juga ...   Tangis dan Puisi Najwa Shihab ditinggal Habibie

Postingan Zaskia Sungkar itu langsung bikin netizen auto baper. Selain ucapan selamat netizen dan sesaama artis juga ikut berdoa bagi kehamilan Zaskia dan berharap kehadiran anak menjadi pelengkap jelang 10 tahun usia pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwanysah.

Menjadi orang tua dan memiliki keturunan memang menjadi imipian Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Dan impian itu kian menggebu dalam beberapa tahun terakhir. Irwansyah dan Zaskia sudah melakukan banyak hal untuk mewujudkan impian tersebut, salah satunya berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk memulai program hamil. Namun Zaskia mengajukan permintaan khusus pada Irwansyah. Zsakia mengajukan permintaan itu cukup sederhana yaitu minta didampingi sang suami saat ke dokter. Hal itu didasari oleh Irwansyah yang sering cuek terhadapnya. Alaasan Zaaskia meninta permintaan tersebut yaitu lantaran harus menunggu periksa dokter memakan waktu yang lama. Zaska pun harus menunggu berjam-jam untuk bbertemu dokter kandungan dan menjalani program kehamilan tanpa sang suami. Zaskia pun memutuskan untuk membuat kesepakatan bersama sang suami dihadapan para kerabatnya.

Baca Juga ...   Gara-Gara Pernyataan Nagita Slavina ini, Raffi Ahmad Sampai Terlihat Syok Hingga Pucat

Zaskia juga menjelaskan, saat ini mereka sedang melakukan program untuk bayi tabung atau In Vitro Fertilisation (IVF). Di dalam video yang berbeda, Zaskia dan Irwansyah juga sedang berada di Amsterdam, Belanda untuk melakukan program hamil. Irwan yang berada di samping Zaskia juga menjelaskan lkalau promil yang ada di Indonesia juga bagus. Menurut Irwan biaya program hamil di Belanda lebhh mahal ketimbang di Jakarta.

 Zaskia Sungkar mengungkap alasan kenapa hingga tahun ke 9 pernikahannya belum juga diberikan momongan. Diakui Zaskia Sungkar dirinya ini pernah memiliki penyakit yang bernama endometriosis pada November 2017 lalu. Akibat dari penyakit ini kakak Shireen Sungkar yaitu Zaskia Sungkar sempat bolak-bali Kuala Lumpur untuk memeriksa dan operasi penyakit  yang jadi kendala rahimnya untuk mengandung calon bayi Irwansyah, suaminya . Setelah di operasi Zaskia Sungkar rutin control di Rumah Sakit di Jakarta.Beruntung karena penyakit endometriosis itu sudah  tidak aktif Zaskia Sungkar pun bisa untuk melakukan bayi tabung atau In Vitro Fertilisation (IVF).

Baca Juga ...   Begini Ketegaran Dan Keikhlasan Zaskia Sungkar-Irwansyah Soal Momongan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.