Seleb

Ini Tantangan Terbesar Bagi Paramitha Rusady Agar Dapat Menikah Dengan Hans

Artis cantik sekaligus bersuara merdu, Paramitha Rusady kembali membuka hatinya untuk seorang pria. Kali ini pria berdarah bule bernama Hans de Kraker berhasil memikat hatinya. Bahkan berdasarkan penuturan Paramitha, keduanya telah bertemu dengan keluarga masing-masing dan telah mendapatkan respon positif dari kedua belah pihak.

Sudah kenal. Responsnya, ya karena kami sudah dewasa jadi ya semua diserahkan pada kami,” jelas Paramitha saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

Meski telah mendapat respon positif, namun keduanya tak ingin segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. Mereka memerlukan waktu untuk mendapatkan restu dari semua pihak. Berbeda dengan Hans yang memang tidak memiliki anak, nampaknya kali ini restu tengah terkendala di pihak anak dari Paramitha Rusady. Mengingat Paramitha memang sudah dikaruniai anak dari pernikahannya terdahulu. Inilah yang kemudian disebut Paramitha sebagai perjuangan dalam menjalani hubungannya dengan Hans.

Baca Juga ...   Single Terbarunya Dituding Sindir Mike Lewis, Ini Jawaban Tegas Lucinta Luna

“Ya memang tidak mudah. Hans sebenarnya tidak punya anak, dia single. Dan saya kan (punya anak) ya butuh perjuangan,” tambah Paramitha.

Menurutnya, ada perbedaan tantangan bagi orang yang baru pertama menikah dengan orang yang sudah memiliki anak kemudian ingin menikah kembali. Banyak hal yang harus diselaraskan agar dapat berjalan, bukan hanya sekedar keduanya setuju kemudian langsung dapat melangsungkan pernikahan.

Jadi enggak bisa tiba-tiba dua kubu ini langsung brek gitu. Kan kalau remaja menikah mereka enggak membawa apa-apa, jadi agak lebih mudah. Ini kan data kami sudah penuh, mau dikemanakan?” sambung pemilik suara serak-serak basah tersebut.

Meski demikian, baik Paramitha maupun Hans tidak akan tinggal diam. Selain selalu berusaha untuk mendapatkan restu dari anak Paramitha, mereka juga selalu berdoa. Dan tak lupa pula keduanya juga memasrahkan keberlanjutan hubungan mereka kepada Tuhan. Walau bagaimanapun, Tuhan selalu mengetahui apa yang terbaik untuk manusia.

Baca Juga ...   Sering Ditawari Rumah dan Mobil oleh Pengusaha, Penyanyi Ini Bicara Blak-blakan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.