News

Kabar Bahagia, Irish Bella Hamil Lagi

Awal tahun 2020 merupakan awal yang paling berkesan bagi pasaangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni.  Pasangan ini kembali diberikan kepercayaan oleh Sang Pencipta untuk  menjaga sang buah hati yang ada di dalam kandungan Irish Bella. Kabar kehamilan dari Irish Bella sempat diumumkan melalui Channel YouTube pribadinya yang diunggah  pada 12 Februari 2020. Terliihat di video itu Irish Bella dan Ammar bermain Whisper Challenge seperti biasa. Dalam permainan tersebut mereka berdua saling menebak kata sambil mengenakan headset. Saat melakukan permainan itu, sang suaami belum tahu kalau istrinya sedang hamil. Ketika gilian Ammar Zoni tiba untuk menebak kata, Irish pun mencoba untuk member tahunya. “Kamu akan menjadi seorang ayah,” kata Irish. Ammar mencoba untuk menerka –nerka dengan headset yang masih terpasang di telinganya sehingga Ammar kesulitan untuk menebak. Irish Bella  yang selalu tertaawa menambah kesulitan Ammar untuk menebak. Sehigga Irish mengulangi kalimat yang ia ucapkan sebelumnya hingga beberapa kali. Melihat Ammar yang kesulitan menebak kata yang diucapkan Irish, akhirnya irish pun mengganti kata-katanya “Aku hamil,” ucap Irish. Ammar pun menebak dengan benar “Aku hamil,” ucapnya. Irish pun melanjutkan perkataannya dengan mengucap “kamu akan jadi ayah,”. Dengan ragu Ammar mengatakan “aku akan jadi ayah, beneran?”

Baca Juga ...   10 Momen Kebahagiaan Irish Bella dari Lamaran Sampai Akad Nikah

Irish pun memberi kejutan lewat sebuah kotak berwarna putih  agar sang suami semakin percaya. Di dalam kotakitu berisi  kantung kecil berwarna hitam dan kaus putih. Semakiin penasaran Ammar mebuka kotak dan mengambi kaos putih bertuliskan “baby dady,”. Ia membanting kaos itu dan menjadii histeris karena tak kuasa menahan kebahagiaannya. Ammar pun semakin bahagia ketika membuka kantung hitam ang berisikan testpack dengan hasilnya adalah istrinya positif hamil. Kejutan paling mengejutkan dari Irish Bella untuk suami tercinta Ammar bahkan nyaris tak bisa menguasaai diri lantaran sangat bahagia tapi sekaligus juga terharu. Seperti mimpi rasanya melihat Irish mengandung buah hati lagi.

Senyum dan wajah yang begitu tenang terlihat menghiasi Irish Bella. Kala dia kumpul dengan para jamaah umroh lainnya di Masjid Nabawi, Maadinah, arab Saudi. Di laman media sosialnya istri dari Ammar Zoni ini pun menuliskan “Selalu merasa tenang disini,”. Irish Bella sudah berulang kali bertamu ke rumah Allah. Namun kali ini terasa sangat berbeda, ada perasaan yang  campur aduk menyesaki dada hingga ia benar-benar membutuhkan rasa tenang serta hati yang istiqomah.  Maklum saja tepat jelang keberangkatannya ke tanah suci  Irish Bella cek sekaligus konrol kehamilannya ke dokter. Ammar memeriksakan kondisi kandungan sang istri di RSAB Harapan Kita, Jakarta. Selain melakukan USG untuk melihat perkembangan sang buah hati, merekapun juga berkonsultasi mengenai kesehatan sang buah hati.

Baca Juga ...   Selain Restu Dari Ruben Onsu, Ini Ternyata Alasan Sarwendah Terima Tawaran Main ‘Kembang Kantil’

Dan dari  hasil pemeriksannya sang dokter memintanya untuk beristirahat total. Lantaran kandungan Irish dinyatakan  lemah. Keresahan yang dirasakan Ammar semakin bertambah karena sebentar lagi Sang Istri akan menunaikan ibadah  umroh.

Pernah merasakan betapa pedih dan hancur perasaannya lantaran kehilangan buah hati karena mengalami mirror syndrome yang menyebabkan preeklamasia diamana kondisi ketika tekanan darah ibu tinggi dan terdapat protein dalam urine. Namun Irish tetap saja memilih untuk menunaikan ibadah umrah. Padahal mundur di hari sebelum melakukan pengecekan ke dokter Irish juga menyaksikan sendiri seperti apa histerisnya Ammar saat tahu ia positif hamil lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Irish Bella Hanyut Disungai Saat Adegan Syuting Berlangsung
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.