Life

Rest In Peace Go Soo Jung

Jagad industry hiburan Korea Selatan  lagi-lagi dihebohkan dengan adanya kabar duka. Kali ini aktris pendatang baru atau rokie yang pernah memerankan drama Korea terpopuler yaitu Goblin, Go Soo Jung dikabarkan meninggal dunia. Aktris kelahiran 24 April 1995 Go Soo Jung ini memulai debutnya melalui drama Korea Goblin memerankan karakter kecil pada tahun 2016. Dia berperan sebagai salah satu hantu yang mengikuti Ji Eun Tak (Kim GoEun).  Waja jika tak banyak yang mengenal Go Soo Jung  meskipun ia pernah membintangi di serial drama terkenal di Korea. Peran yang diperoleh Go Sooo Jung tidak terlalu mendapat sorotan.

Go Soo Jung juga melanjutkan kariernya di dunia hiburan, ia sempat membintangi drama Solomon Perjury. Wajah Go Soo Jung juga pernah muncul sebagai bintang di video klip boyband terkenal di Korea Selatan. Go Soo Jung menjadi bintang MV BTS berjudul “With Seoul”.  Dalam video klip tersebut Go Soo Jung dikaraterkan sebagai sosok gadis yang ceria dan sedang menikmati keindahan kota Seoul. Lagu With Seoul ini adalah salah satu bagian kampanye program I SEOUL U yaitu bertujuan mempromosikan wisata ke Ibu Kota Korea Selatan terebut. Go Soo Jung bergabung dengan Story J Company sejak bulan Agustus 2019. Story J Company merupakan anak dari perusahaan People Story Company yang mengumumkan pendiriannya pada 9 Agustus.

Baca Juga ...   Agar Hidupmu Lebih Terararah Berikut Ada Beberapa Penyemangat Hidup Yang Akan Membuatmu Bangkit

Sekitar 30 aktor kebanyakan dari BS Company, JSTARS Entertainment, dan People Story Company, telah menandatangani kontrak dengan agensi baru. Go Soo Jung bergabung bersama dengan sederet artis dan actor seperti Kim Seo Kyung, Lee Si Hoon, Go Joon, Kim Sung Cheol, Bae Yoo Ram, Lee Wan, Jo Min Kyung, Kim Tae Hee, Seo In Gu, dan Yoo Seung Ho telah bergabung dari BSCompany.

Kim Ji Suk, Kim Byung Chul, Park Hoon, Park Min Jung, Lee Kyung Jae, Lee Mu Saeng, Ahn Se Ho, Lee Hyun Jin, Le Jin Hee, Tae Won Suk dan Heo Joon Ho sebelumnya dengan JSTARS Entertainment.

Baca Juga ...   Hal-Hal Sepele Yang Bisa Membuktikan Bahwa Anda Telah Berbakti Kepada Kedua Orangtuamu

Go Soo Jung meninggal dunia di usia yang masih muda yaitu 25 tahun. Go  Soo Jung dikabarkan sudah meninggal pada 7 Februari dan dimakamkan secara privat, namun pihak agensi baru mengabarkannya pada hari Rabu, 12 Februari 2020.Agensi yang menaungi Go Soo Jung yaitu Story J Company, mengunggah pernyataan officialnya di instagram. “baru-baru ini aktris Go Soo Jung meninggal dunia dan dia menjadi bintang bersinar di langit. Dia adalah seorang seleb dengan hati yang murni dan manis seperti siapa pun di luar sana,” tulis pengumuman dari pihak Story J Company. Agensi dari Go Soo Jung juga mengatakan bahwa Go Soo Jung merupakan aktris yang sangat baik hati dan ramah kepada semua orang. “Kami akan selalu menyayangi aktris Go Soo Jung, yang senyumnya menyinari dunia ini. Beristirahatlah dengan tenang,” sambungnya.

Baca Juga ...   Cara Ampuh Agar Orantuamu Bisa Merasa Bangga Memiliki Anak Sepertimu

Agensi juga mengatakan  bahwa sang aktris meninggal dunia karena sakit. Namun pihak agensi tidak menyebut penyakit yang diderita Go Soo Jung. Prosesi pemakaman Go Soo Jung dilakukan dengan tertutup paada tanggal 9 Februari dengan kehadiran keluarga dan kerabatnya.

Para netter pun menuliskan bela sungkawa yang terdalam di koom komentar Soompi. Mereka mengatakan meskipun tak mengenal aktris tersbut, meninggalnya aktris yang masih muda tersebut tentu saja menyayat

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.