News

Keuntungan dari Paket Internet SimPATI

Dengan berkembangnya teknologi komunikasi Telkomsel terus mengembangkan jaringan agar lebih stabil yaitu jaringan 4G hingga pulau-pulau kecil dan pelosok di Indonesia. Salah satunya adalah kartu SimPATI.  SimPATI kini memberikan penawaran-penawaran yang menarik seperti promo paket internet dengan tujuan untuk mencari para pelanggan utamnya masyarakat Indonesia  untuk ikut bergabung menggunakan kartu SimPATI yang memiliki jaringan internet yang kuat ini.

Bisa dikatakan bahwa paket internet SimPATI terbilang cukup mahal, namun demikian jumlah penggunanya semakin meninggakat karena memang jaringan yang diberikan SimPATI sangat kuat sehingga memudahkan pelanggan dalam ber internet.

Keuntungan dari menggunakan kartu SimPATI antara lain:

  1. SimPATI mempunya jaringan 4G paling luas di Indonesia

Pada awal pengembangannya, Telkomsel memasang 200 BTS 4G untuk wilayah Jakarta dan Bali karena kedua kota tersebut menggunakan layanan data besar. Seiring berjalannya waktu, telkomsel kembali mengembangkan layanan 4G LTE dengan dipasang di frekuensi 900 MHz dengan lebar pita 5 MHz. Sehingga, layanan 4G memiliki daya pancar yang besar membuat sinyal dapat mencapai gedung dan rumah perkotaan bahkan luar perkotaan. Telkomsel bekerja sama dengan mitra operator telekomunikasi Malaysia, Australia, dan Singapura untuk mewujudkan targetnya yaitu 22 provinsi di Indonesia mendapatkan layanan 4G LTE pada tahun 2019.

  • Kecepatan jaringan yang sangat kuat
Baca Juga ...   Bingung Memilih Desain Rumah Nich Guys, Yuk Simak Beberapa Desain Rumah Yang Sesuai Dengan Kepribadianmu

Satu keunggualan paling dominan yang dpat lansung dirasakan oleh pengguna koneksi 3G yang baru beralih ke 4G ialah kecepatan data saat browsing ataupun streaming. Paket internet SimPATI 4G umumnya mempunyai kecepatan data mencapai 36 Mbps. Dengan kecepetan yang kuat membuat pengguna lebih nyaman saat browsing karena tidak menunggu loading yang lama. Proses adaptasi jaringan 4G LTE pun jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan pendahulunya. Berkat dari regulasi pemerintah, operator seluler sudah seharusnya saling membantu agar semuanya dapat mengembangkan jaringan 4G. artinya, jika satu operator telah mendukung koneksi 4G,maka bisa dipastikan operator lain juga dapat segera mengoperasikan koneksi jaringan 4G meskipun terdapat perbedaan dalam segi cakupan sinyal.

  • Bundling perangkat dengan banyak bonus
Baca Juga ...   Hari Pramuka Jadi Trending Topic di Twitter

Telkomsel menggandeng berbagai pabrikan smartphone ternama, seperti  Sony, Samsung, Lenovo, Huawei, dan Advan. Berbagai bonus yang disertakan pada program bundling ini diantaranya berupa bonus kuota, cashback, serta streaming film di Moovigo.

SimPATI memberikan sejumlah paket internet dengan harga yang terjangkau dan promo menarik untuk pelanggannya, di antaranya:

  • Combo 6,5 GB

Paket ini terdiri dari kuota internet sebesar 4,5 GB, Video Max 2 GB, dan telepon selama 100 menit ke sesame Telkomsel. Paket ini berlaku untuk 30 hari.

  • Internet SimPATI 6,5 GB

Dengan harga 36 ribu pelanggan bisa membeli paket SimPATI ini. Paket ini terdiri dari kuota internet sebesar 2 GB dan Video Max 2 GB. Paket ini berlakuuntuk 30 hari.

  • Best Deal Combo 19 GB
Baca Juga ...   Beberapa Tips Kriteria Suami Idaman Yang Mesti Anda Perhatikan

Paket ini terdiri dari kuota internet 17 GB, Video Max 2 GB, telepon selama 300 menit untuk sesama telkomsel dengan waktu pemakaian 30 hari. Harga dari paket ini adalah 115 ribu.

  • Best Deal Internet 52 GB

Paket ini dibilang cukup mahal yaitu 182 ribu,tapi dengan jumlah kuota yang banyak. Paketini terdiri dari kuota internet sebesar 50 GB dan Video Max sebesar 2 GB dengan waktu penggunaan 30 hari.

Untuk pembelian paket internet SimPATI bisa dilakukan dengan menghubungi *363# atau bisa juga dengan palikasi My Telkomsel.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.