News

Paket Internet Kartu AS

Kartu As sudah menjadi salah satu provider yang menyediakan paket internet terjangkau. Bukan hanya harga terjangkau saja tetapi kartu As juga memiliki jaringan yang kuat dan stabil hinggal pelosok desa sehingga katu As menjadi kartu yang di cari-cari oleh masyarakat utamanya Indonesia. Kartu As memiliki jaringan yang luas dengan konetivitas 4G LTE sehingga tergolong stabil jika dibandingkan dengan kartu yang lain.   Internet sudah menjadi bagian yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini jaringan kartu As di bawahi oleh Telkomsel. Bukan hanya kartu As saja, tetapi ada juag kartu Simpati dan kartu Halo yang di bawahi oleh Telkomsel yang bisa dicoba kekuatan jaringannya.

Berikut adalah rangkuman rincian daftar paket internet Kartu As:

  1. Internet Harian

Harga paket internet harian kartu As dimulai dari 13 ribu hingga 47 ribu. Harga 13 ribu dengan besaran kuota 3 GB untuk pemakaian satu hari, untuk harga 16 ribu denganbesaran 1 GB pemakaian selama tiga hari, 27 ribu dengan kuota 3 GB untuk waktu pemakaian tiga hari pula, 37 ribu untuk kuota 7 GB dengan waktu tiga hari pemakaian, dan yang terakhir ada kuota yang lebih besar yaitu 15 GB dengan harga 47 ribu untuk waktu pemakaian selama tiga hari.

  1. Internet Mingguan
Baca Juga ...   Ini Azura Luna Penipu Ulung dan Sosialita Palsu Asal Kediri, Tiap Bulan Dapet 2M dari Hasil Menipu dan Jadi Buronan Luar Negeri

Harga paket internet mingguan berkisar antara 27 ribu sampai 48 ribu rupiah. Untuk yang pertama dengan harga 27 ribu dengan kuota sebesar 1 GB untuk waktu pemakaian selama 1 minggu. Kedua harga 34 ribu dengan kuota 2 GB, selanjutnya ada juga harga 39 ribu untuk kuota 3 GB, dan yang terakhir seharga 48 ribu dengan kuota 5 GB.

  1. Internet Bulanan

Bagi kalian yang malas bolak-balik membeli paket internet cocok banget memakai paket internet yang bulanan. Tidak hanya itu, paket internet bulanan juga lebih murah bila dibandingkan dengan paket internet harian dan mingguan. Paket internet bulanan dijual dengan kisaran harga 58 ribu hingga 114 ribu rupiah. Dibandrol dengan harga termurah yaitu 58 ribu dengan kuota local 1,5 GB, internet 0,5 GB, dan OMG! 2 GB. Selanjutnya ada yang harga 63 ribu dengan kuota 4,5 GB dan OMG! 2 GB.

Baca Juga ...   Olga Lydia Terharu saat Presiden Jokowi Melayat Ayahnya yang Meninggal Dunia

Paket internet ini sama halnya dengan paket combo  kartu As. Ada harga 89 ribu untuk kuota internet 8 Gb dan OMG! 2 GB, serta 114 ribu untuk kuota sebesar 15 GB dan kuota OMG! 2 GB.

  1. Flash Reguler Tambahan

Jangan khawatir jka kuota flash Anda sudah habis sebelum 30 hari. Dengan adanya Flash Reguler Tambahan ini Anda bisa beli kuota Flash tambahan kuota midnight dan kuota 4G dengan harga yang lebih murah.

Harga 10 ribu dengan opsi tambahan 1 GB midnight atau 4G dengan masa aktif 30 hari, 45 ribu dengan opsi tambahan 5 GB midnight atau 4G untuk waktu pemakaian 30 hari, dan 15 ribu untuk waktu pemakaian 30 hari dengan kuota 1 Gb migniht atau 4G.

Baca Juga ...   Download Logo HUT ke-74 RI Lengkap dengan Pedoman Penggunaan dari SetNeg

Keterangan Paket Flash Tambahan:

  • Kuota yang tersedia ada 2 pilihan yaitu 4G atau midnight (00.00-09.00)
  • Pembeli harus berlangganan paket Flash terlebih dahulu sebelum berlangganan tambahan
  • Kuota akan otomatis terakumulasi dengan paket Flash yang lama
  • Hanya berlaku bagi pengguna kartu As saja

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.