News

Mantan Kekasih Rafii Ahmad Kembali Meminkan Peran Setelah 5 Tahun Vakum

Hampir 5 tahun vakum di dunia sinetron, Velove Vexia akhirnya kembali menjalani rutinitas syuting. Velove Vexia kembali hadir lewat sinetron terbaru RCTI dengan judul Maura. Dalam sinetron berjudul Maura yang akan tayang mulai hari Jumat 14 Februari 2020 setelah tamatnya sinetron Dewi.

Velove Vaxia Kaligis ialah artis yang lahir di Manado pada 13 Maret 1990. Dia adalah anak dari pengacara terkenal bernama O. C Kaligis. Velolove Vaxia merupakan artis yang mempunyai darah campuran MInahasa dan Jawa. Sejak masih kanak-kanak Velove sudah memulai karis dengan mengeluarkan album Velove pada tahun 2000. Hingga tahun 2007, saat itu Velove sudah menginjak usia remaja ia membangun karirnya sebagai artis dalam sinetron Olivia yang ditayangkan di RCTI, ia memerankan peran ganda sebagai Olivia dan Ruben. Lewat sinetron Olivia ini Velove terlibat Cinta Lokasi atau Cinlok dengan Raffi Ahmad yang saat itu Velove baru mengenal Raffi Ahmad. Selain bermain peran, Velove juga pernah menjadi bitang video klip Irwansyah, Ihsan Tarore, dan grup music The Titans. Selain itu Velove juga pernah membintangi film layar lebar, seperti Cewek Gokil sebagai Keke, Mika sebagai Indi, dan pada film Wa’alaikumussalam Paris sebagai Itje berhasil mendapatkan nominasi pasangan terbaik (bersama Nino Fernandez) di Indonesian Movie Actors Award di tahun 2007. Sementara untuk sinetron, Velove sudah pernah membintangi banyak sinetron, seperti Olivia sebagai Olivia/Ruben, Khanza sebagai Khanza, Asmara sebagai Asmara, Khanza 2 sebagai Khanza, dan sinetron terbaru yang ia bintangi berjudul Maura.

Baca Juga ...   Erupsi Gunung Agung Kembali Terjadi Setinggi 2500 Meter dari Puncak

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini rencananya akan memerankan tokoh Maura, seorang wanita yang memiliki masa lalu yang kelam.

“Halo pemirsa.. di sinetron Maura ini saya berperan sebagai Maura,” ungkap Velove Vexia.

Untuk sinetron Maura ini ceritanya cukup berbeda karena banyak pada sinetron-sintron sebelumnya lebih mengisakan tokohyang disiksa. Tapi bebeda dengan sinetron Maura ini,  menceritakan seorang gadis perempuan yang memiliki masa lalu yang cukup kelam. 15 tahun kemudian sosok Maura menjadi perempuan yang sudah lebih dewasa dan akhirnya sudah terlatih menjadi perempuan yang kuat, tangguh, dan berusaha untuk masuk ke dalam sebuah keluarga dimana keluarga besar itu memiliki sutau kejahatanyang dilakukan terhadap  Maaura. Selain Velove Vaxia ada banyak artis yang bermain beran dalam sinetron Maura ini. Ada Cut Tari yang memerankan tokoh Widya menjadi peran antagonis, Jonathan Frizzy menjadi sosok Denys, Cris Laurent memerankan tokoh Gilang.

Baca Juga ...   Kebiasaan-Kebiasaan Yang Mungkin Tidak Anda Sadari Akan Membuat Wajahmu Tampak Lebih Tua Ketimbang Usia Aslinya

Bukan tanpa alasan Velove kembali bermain sinetron. Tak hanya karena alur cerita Maura yang berbeda dari sinetron lain, Velove juga mengaku jatuh hati pada karakter Maura.

“Banyak penonton yang request karakter protagonisnya itu yang tangguh. Maksudnya mungkin dengan zaman yang sudah berbeda sekarang, perempuan itu gak semuanya saat disiksa menerima-menerima saja bukan berarti dia harus bales loh. Maksudnya disini ada perjuangan yang harus dilakukan sosok perempuan ini,” ungkap Velove Vexia.

Selain karena sinetron yang berkualitas Velove akhirnya mengaku memilih kembali bermain sinetron karena ingin mneyenangkan hati masyarakat, terutama fans setianya yaitu Velovers. Banyak fans yang bertanya-tanya alasannya apa, karena akhir-akhir Velove bermain di film. Sebenarnya alasannya simple, Velome tidak mau membeda-bedakan penggemarnya. Bagaimana pun juga awal mula Velove dikenal oleh masyarakat itu Velove terjun di sinetron.

Baca Juga ...   Sumpah Pemuda Harus Menjadi Pemicu Sikap Kritis Anak Bangsa

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.