Seleb

Setelah 8 Tahun Menikah Akhirnya Shandy Aulia Melahirkan Anak Pertamanya

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. Setelah penantian yang panjang selama 9 bulan akhirnya Shandy Aulia melahirkan anak pertamanya pada 12 Februari 2020 puku 04.35 WIB di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta. Shandy Aulia melahirkan anak perempuan yang cantik seperti sang ibu yang diberi nama Claire Herbowo. Walaupun terdengar sederhana namun arti dari sang anak sangatlah mendalam. Mereka menjelaskan arti nama dari sang buah hati mereka. Claire itu seperti clarity yang artinya lebih ada kejelasan, itulah yang menjadikan nama Claire dibuat.  Clarie Herbowo merupakan anugrah terindah bagi pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Bagaimana tidak, mereka sudah menantikan seorang anak salama lebih dari delapan tahun menikah . Shandy dan David merasa sangat bahagia karena sang buah hati lahir, “saya sangat senang sekali akhirnya saya dikaruniai baby girl untuk jadi mainan baru saya,” ujar David Herbowo.

Baca Juga ...   Masih Ingat Artis Eva Arnaz? Begini Kondisinya Sekarang

Selama persalinan, sang suami David Herbowo tentunya berada di sisi sang istri mendampinginya dan mencoba menenangkan sang istri tercinta karena menjelang persalinan Shandy Aulia mengakui bahwa jantungnya berdebar kencang. Sang suami mendampinginya dari awal proses persalinan yang tadinya ingin persalinan normal hingga memutuskan untuk operasi Caesar. Sang suami juga sempat dilanda kepanikan. “pengalaman pertama buat saya. Waktu itu saya juga sempat merasa panic dan terus berusaha untuk tidak panic. Saya berfikir jika saya panic istri saya juga ikut panic nanti gimana,” ungkap David Herbowo.

Kandungan Shandy sebenarnya diperkirakan akan melahirkan pada tanggal 11 Februari dengan persalinan normal. Tapi Shandy terpaksa harus menjalani operasi Caesar setelah dokter mencoba induksi normal dan pembukaan enam ke tujuh. Shandy Aulia mengalami air ketuban yang sedikit yang mengharuskannya menjalani operasi Caesar. Shandy mengungkapkan bahwa “seperti layaknya wanita-wanita ibu hamil super exited dan happy juga. Niatnya melahirkan dengan normal, tapi harus Caesar, tapi enggak masalah yang penting bayi sehat,”.

Baca Juga ...   Kalina Ocktaranny Konfirmasi Berita Perceraiannya Dengan Sang Suami

Setelah sang bayi diangkat dari rahimnya, Shandy Aulia tak bisa menahan haru. Dengan penuh cinta Shandy memeluk sang anak dan melakukan IMD atau Inisiasi Menyusui Dini. “Asi juga dari awal (IMD) walau Caesar, dibantu dokter kandungan juga. Diajarkan bagaiman cara memberi ASI dengan posisi yang benar, kalau melihat sih gampang, tapi ternyata enggak sembarangan,” ungkap Shandy Aulia.  

Shandy Aulia berencana mengurus sendiri sang buah hati yang telah dinantikannya. Meskipun begitu, Shandy juga tetap meminta bantuan kepada keluarganya untuk mengurus sang anak.shandy mengatakan “mama bantu, keluarga jua bantu. Di rumah juga pasti ada yang bantu. Pengennya sih bisa urus sendiri karena saya juga lagi break syuting yang pasti saya pengen focus dulu ke baby”.

Baca Juga ...   Akui Dapat Hidayah Hingga Putuskan Pindah Agama, Seperti Inilah Pujian Ifan Seventeen Untuk Virgoun Last Child

Setelah mendapati kabar bahwa Shandy Aulia telah melahirkan anak pertamanya, banyak selebritas yang ikut bahagia melihat Shandy Aulia melahirkan anak yang sudah lama ia nanti-natikan itu. Mereka membanjiri kolom komentar di postingan Shandy Aulia dengan ucapan selamat. Shandy Aulia memosting foto bertiga dengan keluarga kecilnya yang terlihat sangat bahagia. Terlihat Shandy menggendong sang buah hati dan David memeluk sang istri dan buah hati.

“Congrats syggg,” tulis Shireen Sungkar

“Selamat @shandyaulia waah senang banget litany,” Melly Goeslaw pun juga memberikan ucapan selamat

“Kaaa Selamat  yaaa!! Im so happy for you,” imbuh Prilly Latuconsina

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.