Seleb

Siapakah Kekasih Lucinta Luna Sebenarnya

Baru-baru ini, nama Lucinta Luna jadi trending di Indonesia karena ditangkap karena kasus narkoba. Ini membuat para wargnet banyak yang mepertanyakan mengenai jenis kelamin Lucinta Luna. Tidak hanya netizen saja, namun pihak kepolisian juga dibuat bingung dengan jenis kelamin Lucinta Luna. Bagaimana tidak jenis kelamin Lucinta Luna di Paspor berbeda dengan jenis kelamin yang ada di Kartu Tanda Penduduk. Lucinta Luna disebut perempuan karena jenis kelamin yang ada di Kartu Tanda Penduduk tertulis perempuan. Namun, di paspor jenis kelamin Lucinta Luna tertulis laki-laki Hal ini membuat pihak kepolisian kebingunan di sel manakah seharusnya ditempatkan, di sel perempuan atau di sel laki-laki. Karena pihak kepolisian juga harus menjaga kenyamanan tahanan lainnya, maka pihak polisi menempatkan Lucinta Luna di sel khusus perempuan.

Tidak hanya jenis kelamin Lucinta Luna saja yang dipertanyakan banyak warganet, tetapi jenis kelamin sang kekasih dari selebgram itu pun juga ikut dipertanyakan. Diketahui nama kekasih dari Lucinta Luna itu adalah Abash. Pihak polisi mengatakan jika Lucinta Luna diciduk polisi bersama dengan kekasihnya seorang perempuan. Padahal kekasih Lucinta Luna adalah Abash yang selama ini mengaku sebagai laki-laki.

Baca Juga ...   Peneror Nafa Urbach, Seorang Porno Internasional. Benarkah?

Salah seorang seleb yang juga teman dari Lucinta Luna dan juga Abash yaitu Gebby Vesta  membeberkan identitas dari kekasih Lucinta Luna ke public lewat postingannya beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya Gebby Vesta juga pernah membeberkan bukti bahwa Lucinta Luna tidak pernah melakukan operasi plastik di Korea. Gebby Vesta membeberkan fakta tentang kekasih Lucinta Luna yang selama ini dicurigai wanita tetapi berdandan layaknya laki-laki.  Sebelumnya juga sempat beredar kabar jika kekasih Lucinta Luna itu adalah wanita dengan nama asli Dian. Dengan adanya foto KTP Abash yang diposting oleh Gebby Vesta itu memperkuat bukti bahwa Abash adalah seorang perempuan.Nama asli Abash yang tertera dalam KTP itu bernama Dian Ayu Ashari yaitu wanita yang berusia 35 tahun asal Depok. Postingan dari Gebby langsung menyebar luas di media social. Netizen tidak kaget dan mpercayai gossip itu sejak lama, namun netizen malah menyoroti wajah kekasih Lucinta Luna dalam Kartu Tanda Penduduk itu telihat lebih cantik. Walaupun demikian Lucinta Luna dan Abash berkali-kali membantah dan berusaha membuktikan bahwa Abash adalah seorang laki-laki. Belum lama ini, penampilan Abash berubah dari sebelumnya. Wajah Abash sekarang ditumbuhi oleh kumis dan brewok. Tidak hanya itu, badan Abash juga terlihat berisi.  Kartu identitas milik Lucinta Luna pun juga di posting oleh Gebby Vesta. Unggahan tersebut juga mencuri perhatian para netizen. Dalam Kartu Tanda Penduduk yang di posting Gebby Vesta nama Lucinta Luna Adalah Muhammad Fatah yang berjenis kelamin laki-laki asal Cilandak, Jakarta. “Woww oww KTP baru tetap Muhammad Fatah?? Terus itu putri ayluna pemalsuan identitas dong yaaa.. hukuman penjaranya berapa tahun ya pak,” tulis caption Gebby Vesta di postingannya di akun instagram pribadinya.

Baca Juga ...   Ini Klarifikasi Pihak Manajer Terkait Video Operasi Kelamin Lucinta Luna yang Beredar

Tidak hanya Gebby Vesta, Kanit 2 Satuan Narkoba Polda Metro Jaya AKP Maulana Muqarom juga mengatakan bahwa Abas kekasih Lucinta Luna adalah seorang perempuan. Polisi mengetahui bahwa Abash adalah seorang perempuat dilihat dari Kanrtu Tanda Penduduk Abash yang berjenis kelamin perempuan. Maulana Muqarom selaku Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengatakan, “Pasangannya itu Diah Ayu Ashari alias Abash”.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.