Seleb

Vanesha Prescilla Pemeran Milea dalam Film Dilan

Beberapa hari yang lalu film Dilan  rilis di bioskop di seluruh Indonesia. Film Dilan merupakan Film yang mengisahkan tahun 90 an. Film ini diperankan oleh 2 tokoh utama, yaitu Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Pada film ini Iqbal Ramadhan yang memerankan Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Mereka memerankan perannya secara totalitas sehingga membuat para penonton banyak yang baper melihat pasangan kekasih ini. Vanesha Prescilla menjadi perhatian masyarakat setelah memerankan Milea. Saat ini Vanesha lebih dikenal masyarakat dengan sebutan Milea. Apa saja sih sebenarnya fakta dari Vanesha Prescilla?

  1. Usianya masih muda

Vanesha Prescilla lahir pada 25 Oktober 1999, sehingga pada saat ini usia Vanesha masih belum genap 21 tahun. Walaupun masih muda Vanesha terbukti bisa mencapai prestasi yang sangat gemilang. Vanesha juga sudah handal bermain peran apalagi di fim Dilan sehingga menjadi perbincangan hangat masyarakat luas khususnya kaum remaja.

  1. Adik dari Jevin Jukian dan Sissy Prescilla
Baca Juga ...   Rilis Album Baru, Glenn Fredly Sebutkan Tompi Vakum Bernyanyi? Benarkah? Simak Penjelasannya

Vanesha Prescilla yang memainkan peran Milea ini merupakan adik dari artis cantik Sissy Prescilla Sungkar dan DJ Jevin Julian. Pantas saja wajah Vanesha yang cantik ini terlihat mirip dengan artis familiar Sissy Prescilla Sungkar. Mungkin bisa disebut keluarga ini handal dalam memerankan tokoh. Hingga bakat sangkakak menular ke adiknya. Bagaimana tidak, sang kaka dari Vanesha Precilla ini juga pernah memainkan penan dalam film yang legendaris yaitu Ada Apa Dengan Cinta atau biasa disingkat AAD.dalam film ini, Sissy Prescilla memerankan tokoh Milly. Sedangkan sang kakak laki-laki dari Vanesha Prescilla merupakan seorang DJ sekaligus suami dari penyanyi Rinni Wulandari.

  1. Hobby menyanyi

Kebiasaan para wanita mungkin hampir sama semua, yaitu suka menyanyi di dalam kamar mandi. Vanesha termasuk ke dalam salah satu orang yang menyanyi di dalam kamar mandi. Ia menyanyi agar merasa tidak bosan saat sedang berada di kamar mandi. Ia juga pernah merilis single dengan judul Berpisah. Selain jadi artis Vanesha Prescilla juga mempunyai cita-cita yang ingin banget ia lakkan. Cita-cita itu adalah menjadi seorang pianis. Vanesha juga mengatakan bahwa ia sangat senang melihat orang yang sedang bermain piano. Ia juga sempat mengambi kursus piano supaya lebih mahir mainkannya dan lebih mendalami cita-citanya.

  1. Model dan bintang iklan
Baca Juga ...   Lama Sendiri, Kini Ivan Gunawan Mesra dengan Gadis Cantik Asal Thailand

Vanesha Prescilla juga pernah menjjalani profesi di dunia hiburan sebagai model dan bintang iklan untuk beberapa produk sebelum bermain peran dalam film Teman Tapi Menikan dan Dilan. Pantas saja ia menjad model, ia memiliki wajah yang cantik dan wajahnya yang imut. Bahkan Vanesha pernah menjadi Gadis Sampul pada tahun 2014. Sejak saat terpilih menjadi GAdis Sampu peluang karir Vanesha Prescila semakin terbuka lebar. Artis yang sering dipanggil Sasha ini pun juga kerap membintangu iklan di televise. Hingga akhirnya ia memulai karirnya di dunia per filman melalui film Dilan 1990.

  1. Mantan dari Adipati Dolken

Vanesha Prescilla pernah menjalin hubungan dengan Adipati Dolken. Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken pernah menjadi lawan main dalam sebuah film berjudul Teman Tapi Menikah. Dalam film itu Vanesha memerankan Ayudia dan Adipati Dolken memerankan tokoh Dito. Namun sayang hubungan mereka harus berakhir setelah Vanesha menghapus semua foto kebersamaannya dengan Adipati Dolken atau yang sering disapa Dodot.

Baca Juga ...   Vanessa Angel Resmi Dipindahkan Ke Tahanan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.