Seleb

Dinar Candy Tersandung Masalah Dengan Berbie Kumalasari

Dinar Candy dibuat geram dengan sikap Berbie Kumalasari yang mengaku dipukul oleh seorang DJ berinisial DC hingga membuat hidungnya patah dan bengkok. Dalam unggahan beberapa waktu di insta storynya Berbie Kumalasari memang  tak menyebut langsung nama sang pelaku, namun hanya saja berupa inisial nama dan profesi yaitu DJ DC. Sehingga banyak yang menduga inisial DJ DC tersebut adalah DJ Dinar Candy. Dinar Candy pun merasa inisial dan profesi yang disebut Berbie Kumalasari mengarah pada dirinya. Dinar Candy pun geram dan merasa dirinya telah di fitnah oleh Berbie KUmalasari.

“Aku di fitnah sama Bebie Kumala katanya aku npnjok dia padahal aku ketemu aja juga gak pernah maksudnya temenan aja juga enggak terus tiba-tiba dia bilang kalau aku yang mukulin dia kayak gitu. Terus katanya dia hidungnya di operasi,pertama perasaan hidungnya tetep kayak gitu, kedua kalau memang dioperasi ya mungkin kan yang operasi itu kadang-kadang hidungnya itu udah beberapa tahun kan agak belok kemana gitu terus dioperasi. Bukan karena ditonjok ya kalau lu mau operasi ya jangan nyalahin orang kalau di tonjok sama aku kan dia bikin inisial DJ DC terus ngata-ngatain aku bogellah apalah kaya gitu. Kalau aku bogel pendek la apa kabar elu, aku kesel aja,” kata Dinar Candy.

Baca Juga ...   Dinar Candy Laporkan Bule ke Polisi karena Sebarkan Foto Hot Dinar

Diakui Dinar Candy meski sama-sama berkecimpung di panggung entertainment ia tak terlalu mengenal Berbie Kumalasari. Dinar juga tak habis piker mengapa Berbie Kumalasari menyebut bahkan membenarkan yang memukul dirinya adalah wanita yang berinisial DJ DC yang notabene adalah Dinar Candy. Bahkan Berbie Kumalasari akan mengungkap akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Dinar Candy mengenal Berbie Kumalasari ketika Berbie Kumalasari masih memiliki rambut yang panjang, belum menjadi ratu halu seperti sekarang. Ketika menjadi ratu halu Dinar Candy agak jauh dari Berbie Kumalasari.

Dalam hal ini Dinar Candy merasa telah di rugikan nama baiknya. Terlebih ia merasa tak melakukan apapun pada Berbie Kumalasari. Dalam satu kesempatan Dinar bertanya langsung kepada Berbie Kumalasari.

Baca Juga ...   Dinar Candy Bongkar Kedekatan Aurel Hermansyah Dan Marco Simic

“Sekarang dia gak ada shownya atau gimana gak diundang jarang mungkin, makanya dia bikin kehaluan selanjutnya kalau menurut aku sih kayak gitu. Tapi  ya kalau aku salah maafin ya tapi kalau menurut aku udah deh Berbi, stop deh halu-halu kayak gitu. Aku juga gak mau di gitu-gituin .” kata Dinar candy.

“enggak jadi kemarin sempat di temuin dia malah yang kabur. Jadi aku Tanya jadi dia kayak melengos gitu,” lanjut Dinar Candy.

Namun saat awak media mengonfirmasi langsung kepada Berbie Kumalasari ia memnag tidak menyebut nama Dinar tapi Berbie Kuamalsari tak menampik dan bahkan terkesan membenarkan bahwa pelaku kekerasan pada dirinya diduga Dinar Candy. Kekerasan yang dialami Berbie kumalasari  terjadi saat ia  berada di sebuah salah satu club malam.

Baca Juga ...   Fantastis, DJ Dinar Candy Dibayar Sangat Mahal Saat Tampil di Jepang

“Aku kan gak pernah memulai  ya jadi salah satu ada kita di club gitu tempatnya ramai terus ada ya biasalah senggol-senggolan namanya orang yang pada minum atau apa. Terus gak lama ada cewek yang sempet nonjok hidung aku gitu. Tapi kan itu siwer-siwer gelap Cuma aku inget rambutnya warnanya agak pink dan orangnya pendek. Dan aku sempet cek kepada teman-teman, terus temku ngomong si ini si ini gitu,” ungkap Berbie Kumalasari.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.