Seleb

Hubungan Kiwil dengan Meggy Wulandari Memanas

Lagi, praktek poligami komedian Kiwil jadi sorotan publik. Pemicunya istri kedua Kiwil Meggy Wulandari gembar-gembor ke sejumlah media bahwa dirinya akan segera menggugat  cerai snag suami ke pengadilan agama Cibinong , Bogor, Jawa Barat. Keinginan Meggi untuk bercerai dari Kiwil bukanlah  cerita baru, karena sebelumnya ia pernah  beberapa kali mengumbar pernyataan ingin  berpisah dari Kiwil. Namun tak lama kemudian mengurungkan niatnya dan tampil mesra kembali bersama pria yang telah memberinya 3 orang anak itu. Karena itulah banyak kalangan yang menyaksikan keseriusan Meggy untuk berpisah dari Kiwil.

“Meggy gak jadi-jadi, itu kayak terhalang gitu terus saya itu gak sampai hati, gak tega gak tega. Selama ini saya sudah bertahan kok, artinya saya mencoba menerima segala kekukrangan dan kelebihan  suami saya,” ungkap Meggy.

“Iya itu kan bahasa lama, temen-temen tau lah. Dari dulu Meggy memang ingin menggugat cerai tapi keputusan kana da di tangan saya. Saya bilang tidak ya tidak,” jelas Kiwil.

Baca Juga ...   Potret Kehidupan Thalia Anak Artis Yang Mandiri Serta Cinta Dengan Lingkungan

“Ya udah kita ikuti saja prosedur hukum yang  ada gitu ya,” Lanjut Meggy.

Meski diragukan keseriusannya oleh Kiwil namun Meggy menegaskan kali ini tekadnya untuk bercerai sudah bulat. Menurut perempuan yang hampir 17 tahun menjadi istri Kiwil itu sikap suami yang tidak juga ada perubahan dalam memperhatikan keluarga menjadi pertimbangan penting untuk mengakhiri perjalanan rumah tangganya. Seperti pada saat anak sulungnya Riski menderika sakit pada Mingggu kemarin Kiwil tidak tampak mendampingi Meggy membawa sang anak ke Rumah Sakit.

Keseriusan Meggy ingin mengakhiri hubungannya dengan  Kiwil masih menunggu persidangan nanti.ia pun tidak gentar dengan sikap Kiwil yang tidak mau menceraikannya. Dan yang pasti Meggy pun sudah siap jika nanti ia menyandang status janda.

Baca Juga ...   Ini Yang Membuat Heize Ngekek Saat Manggung Di Acara Off Airnya

“Ya sudah cukup lama menunggu, komunikasi yang gak baik, Kan mas Kiwil sendiri bilang kalau soal komunikasi itu saya gak bisa, ya gak bisa rumah tangga seperti itu. Pulang seenaknya, komunikasi gak jelas, ya terbilang saya kekurangan nafkah lahir batin ya,” ungkap Meggy.

“Proses perceraian itu gak gampang,harus tergantung bagaimana suami, mediasi lagi mediasi lagi mediasi lagi rukun lagi. Kan capek yang kayak gitu. Ya sudahlah sekarang yang baik-baik sajalah rumah tangga gitu,” Ungkap Kiwil.

Begitulah gaya kiwil untuk meredakan emosi istri keduanya Meggy Wulandari yang sedang bersiap melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama. Comedian yang belakangan aktif terjun ke dunia dakwah ini tidak rela melepas Meggy yang ujung-ujungnya dapat membuat praktek poligami Kiwil menjadi gagal. Dan ketika Kiwil tidak ingin praktik poligaminya hancur justru Meggy mengungkapkan sikap Kiwil yang tidak bisa adil dalam membagi waktu dari masing-masing istrinya,padahal dalam syariat Islam sikap adil menjadi syarat utama dalam berpoligami

Baca Juga ...   Inilah Komentar Netizen Soal Kabar Kedekatan Zaskia Gotik Dengan Aktor Tampan Ini

Kekesalan Meggy karena Kiwil jarang komunikasi dan pulang ke rumah serta lebih banyak mendatangi rumah  Rohimah istri pertama Kiwil ternyata bukan hanya isapan jempol belaka.

Disaat Kiwil berusaha membujuk Meggy agar membatalkan keinginan bercerai. Kabar tak kalah panas pun berhembus mengejutkan, selentingan yang terdengar menyebut bahwa Kiwil memiliki wanita idaman lain. Dan tengah menyiapkan perkawinannya yang ketiga. Mengenai kabar itu, istri pertama Kiwil Rohima berusaha lapang dada. “Kalau saya memang haru di tigain memang sudah takdir saya, tapi saya kepngingin sebelum dia nikah, saya harus tahu orangnya,” jelas Rohima.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.