Seleb

Kasus Sengketa Tanah Pedangdut Zaskia Gotik

Pedangdut kondang Zaskia Gotik hingga kini masih jadi perbincangan public. Bagaiman tidak, isu tanah kos-kosannya yang disebut –sebut sengketa terus memanas. Tak tanggung-tanggung selain telah melayangkan soamsi kepada Zaskia Gotik pada 3 Februari lalu pihak lawan mengaku akan mengambil langkah hukum. Jika upaya penyelesaian dengan cara kekeluargaan tidak tercapai. Mengetahui hal itu, pria yang diakabarkan dekat dengan Zaskia Gotik angkat bicara. Kriss Hatta mengaku akan segera memberi bantuan tim pengacara agar permasalahan Zaskia Gotik cepat selesai.

“Kalau dia minta saya akan kasih, semua lawyer di Jakarta bagus-bagus kok tinggal tergantung ajakan sebenernya kan hakikat lawyer sama klien harus nyambung dulu komunikasi nya baru diaktakan cocok. Semua yang kalau pun lawyernya bagus tapi jika gak nyambung dengan klien nya itu juga gak akan lancer juga untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. Ya kalau dia memang perlu ya gak papa aku pun juga bisa merekomendasikan . tapi kayaknya dia santai-santai aja kok saya lihat, semuanya serba diem, kalau gak salah dia itu di pihak ke tiga. Yang aku lihat ini antara konfliknya pihak satu dengan pihak dua, dia itu pihak ke tiga. Jadi sepertinya dia merasa bukan ranahnya dia untuk terus menanggapi kasusnya.

Baca Juga ...   Dikabarkan Pacaran Dengan Zaskia Gotik. Ini Jawaban Cerdas Randy Pangalila

Pembelian tanah kos-kosan itu Zaskia membelinya di tahun 2013, sehingga sampai sekarang sudah 7 tahun. bingungnya kenapa masih baru dipermasalahkan sekarang. Kriss rupanya tahu betul permasalahan yang kini menimpa Zaskia Gotik . ia bahkan tengah mempelajari  kasus yang melibatkan nama Zaskia Gotik .

“Yak arena saya peduli dengan dia, belum ada dia belum ada cerita sedikit pun. Kalau dia cerita  dia meminta pendapat  ya aku pasti akan menawarkan apa yang bisa saya lakukan buat kamu. Tapi kalau misalkan dia bilang everything is fine ya udah aku juga gak bisa berbuat apa-apa. Hanya saja saya bisa memantau, ya aku mempelajari ajalah isi dari pemberitaan itu seperti apa, kenapa kok bisa sampai seperti ini,” Jelas Kriss Hatta.

Baca Juga ...   Inilah Komentar Netizen Soal Kabar Kedekatan Zaskia Gotik Dengan Aktor Tampan Ini

Meski  hingga kini Zaskia Gotik belum juga cerita awal masalah  tanah sengketa yang menyeret namanya, Kriss Hatta mengaku akan tetap peduli dan menanti respon pedangdut yang di kenal dengan goyang itiknya itu.

“Untuk sekarang aku setiap ada pemberitaan  soal kasus yang dia alami aku pasti menonton, terus aku telaah dan aku pelajari masalah yang akan menimpa dia kemudian hari apa aku udah harus bisa prediksi gitu. Nanti kalau misalnya aka nada komunikasi soal itu ya aku udah siap gitu aja,” lanjut Kriss Hatta.

Melihat kepedulian Kriss Hatta kepada Zaskia Gotik ia mengatakan bahwa gak ada hubungan serius, hanya sebatas teman saja. Tapi sebagai teman yang diosisikan sebagai orang yang terspesial. Kriss Hatta hanya berharap kepada Zaskia agar peka dan mengerti.

Baca Juga ...   Ini Alasan Kenapa Ibunda Jennifer Dunn Belum Jenguk Sang Anak Di Penjara

Sebagai pria single wajar jika Kriss Hatta kini mengincar Zaskia Gotik untuk menjadi pasangannya. Apalagi Zaskia Gotik juga tengah mencari pria yang ingin serius menikahinya. Namun Kriss sendiri mengaku tak ingin terlalu percaya diri lantaran belum tahu isi hati Zaskia Gotik.

“Hal terkecil tidak ada yang tahu, ya barang siapa aku pun juga tidak tahu dia bagaimana  ke saya. Itu mesti saya tanyakan langsung kepada dia,” pungkas Kriss Hatta.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.