Seleb

Kekeyi dan Rio Sudah Mau Menikah

Pasangan selebgram yang sempat viral di tahun 2019 lalu Rio Ramadhan dan beautiful girl Rahmawati Kartika aliyas Kekeyi kembali menyorot perhatian public. Diketahui Kekey ialah seorang beauty vlogger yang namanya melejit setelah unggahan tutorial make up dengan balon pada tahun 2018 lalu. Baru-baru ini nama Kekeyi kembali menadi sorotan, bukan karena tutorial make up nya kini ia kembali menyoroti public karena hubungannya dengan Rio. Mereka kembali memperlihatkan kemesraan mereka di social media. Setelah sebelumnya Kekeyi dan Rio dikabarkan sempat putus hubungan, kini keduanya dikabarkan kembali menjalin asmara  pasalnya hubungan yang memiliki panggilan sayang, ayam bebek ini mengumumkan diri bahwa mereka telah kembali bersama. Lantas apa alasannya yang membuat Rio dan Keke kembali meresmikan hubungan pacaran?

“Karena ya itu tadi karena masih memiliki perasaan yang sama, slaing sayang juga, kalau aku sih lebih instropeksi diri jadi yang dulu itu cengengesan sekarang lebih pengen agak diem dikit tapi yang gak diem-diem banget pokoknya intinya ngerubah sifat yang cengengesan yang itu kemarin itu aja,” kata Kekeyi.

Baca Juga ...   Bupati Talaud yang Cantik dan Sosialita ditangkap KPK

Actor tampan berusia 19 tersebut Rio Ramdhan menjelaskan alasan kenapa dirinya putus dengan sang kekasih Kekeyi. Menurut Rio sendiri Kekeyi terlalu cemburu ketika Kekeyi memergoki Rio pergi bersama dengan teman perempuannya.  “Kemarin putus karena Cuma gara-gara salah paham ya, karena jalan sama cewe lain, terus gak cerita sama dia, terus dia kayak cemburu dan marah gitu dan akhirnyamemutuskan untuk mengakhiri hbungan ini juga. Sebenernya Cuma kurang komunisai doing sih,” kata sang kekasih Kekeyi yaitu Rio. “Sementara ia (Kekeyi) kalau saja dia jalan sama temen cowok dia, mau collab bareng temen cowo dia, aku ya sudah. Ya kan kalau Cuma sebatas temen ya sudah tidak apa-apa-apa,” lanjut Rio.

Baca Juga ...   Ini Pernyataan Penting Ayah Athalia Naufal Mengenai Kecelakaan Yang Menimpa Anak Keduanya Tersebut

Mereka putus dengan alasan karena factor kecemburuan  dan juga karena netizen . Rio sendiri juga sebenarnya merasa kesal dengan Kekeyi karena memutuskan hubungan mereka begitu saja. Pemain sinetron Madun is Back yaitu Rio mengaku bahwa ia sudah berjuang mempertahankan hubungannya dengan Kekeyi, namun tidak berhasil yang mengharuskan mereka putus. Keseriusan cinta Rio pada Kekey kali ini benar-benar  diungkapkan. Hal tersebut juga terlihat dari beberapa  unggahan Rio untuk Kekeyi di akun instagram pribadi miliknya. Rio kerap kali mengunggah foto dan caption romantic untuk kekasih tercintanya itu.

Sempat beredar kabar ketika hubungannya dengan Kekeyi putus, Rio sempat menjalin hubungan dengan wanita lain. Rio membeberkan isu tersebut, Rio kala itu tidak berpacaran dengan siapa pun akan tetapi dia sempat dekat dengan cewek.

Baca Juga ...   Cecep Reza Banting Setir Jadi Fotografer dan Bisnis Kuliner

Kesempatan cinta yang diberikan Kekeyi untuk Rio tentu saja tak ingin disia-siakan. Kekeyi meminta rio untuk meminta restu kepada ibunda Kekeyi bahwa kali ini Rio serius menjalin hubungan dengan Kekeyi.

Namun ditengah gelora asmara Kekeyi dan Rio rupanya netizen masih saja menyaksikan cinta Rio untuk Kekeyi. Beberapa netizen mengungkap Rio masih saja Pansos alias Panjat Sosial dengan popularitas Kekeyi. “Jadi kita tidak putus, kemarin itu cuma kesalahpahaman saja. Buat para netizen yang udah pernah mikir macam-macam sama kita (Kekeyi dan Rio), kita bakal membuktikan jika hubungan kita bakal langgeng,” tulis Rio Ramadhan di Instagram pribadi miliknya. Semenjak kembali menjalin hubungan asmara, Kekeyi dan Rio terlihat semakin mesra saja.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.