Seleb

Lucinta Luna Hampir Ingin Mengakhir Hidupnya

”Tolong jauhi narkoba” kata Lucinta Luna. Kata itu muncul dari Lucinta Luna setelah diciduk pihak polisi dan menjadi tersangka kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang yaitu psikotropika. Alih-alih ingin meredap depresi Lucinta Luna justru harus masuk ke bui. Yang menarik pernyataan Lucinta Luna kepada pihak berwajib banyak yang tidak singkron. Jika mengkonsumsi riklona dan tramadol atas resep dokter mengapa muncul tersangka baru yang memasok narkoba kepada mantan personel  Dua Bunga itu. Benarkah konflik hubungan asmaranya dengan Diah Ayu Ashari aliyas Abas yang membuat Lucinta Luna sempat ingin mengakhiri hidupnya?

Satu persatu artis halu Indonesia ketiban masalah. Setelah Berbie Kumalasari dan Rosa Meldianti sekarang Lucinta Luna kena batunya. Biduan kontroversial itu terciduk Satres narkoba Polres Metro Jakarta Barat disebuah apartemen di Jakarta Pusat  pada Selasa dini hari lalu. Hasil tes urin Lucinta Luna positif mengandung psikotropika jenis Benzo. Tak hayal setelah ditetapkan sebagai tersangka  pelantun lagu Bobo Dimana itu harus tidur di sel perempuan Polda Metro Jaya.

Baca Juga ...   Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Cover Balckpink, Netizen: Gak Jelas!

Sempat bungkam di depan awak media , Lucinta Luna akhirnya mengungkapkan beban batinnya. Rasa malu dan pedihnya hidup dibalik jeruji besi kadang membat Lucinta Luna merasa taka da gunanya hidup di bumi. Di uncak penyesalan kadang ia ingin menyusul kedua orang tuanya yang telah tiada.

“Saya hanya merasa pengen menyusul, dengan menyusul kedua orang tua saya. Dengan adanya kasus ini, penyesalan buat saya dan saya adalah tulang punggung dan saya harus menafkahi keluarga saya, adik-adik saya, keponakan saya tapi saya harus bagaimana. Saya harus bekerja keras di depan media social, depan panggung saya berusaha menghibur  kalian,” ungkap Lucinta Luna di depan awak media.

Baca Juga ...   Pengacara Bantah Lina Selingkuh, Ini Ternyata Alasan Anak-Anak Tinggal Bareng Sule

Demi keluarga Lucinta harus bekerja keras dan kuat mental menghadapi bulian netizen. Ironisnya kekuatan mental Lucinta Luna ditopa oleh obat-obatan terlarang. Namun bulan terkahir Lucinta Luna bergantung pada butiran riklona dan tramadol, sejenis pil penenang atau anti depresi.

“Saya sudah tidak kuat lagi saat membaca komentar-komentar dari netizen, saya bener gak kuat. Dan saya merasa saya gak ada gunanya lagi untuk hidup,” tangkas Lucinta Luna.

Di kamar apartemen Lucinta Luna polisi menemukan barang bukti 7 butir riklona dan 5 butir tramadol ditambah 2 butir pecahan eksesi di keranjang sampah. Tentang kepemilikan dan siapa yang membuang pil eksesi itu Lucinta Luna memilih bungkam.  

Demikian pula Diah Ayu Ashari aliyas Abash kekasih Lucinta Luna Luna juga 2 orang kerabat yang ikut terciduk mengaku tak tahu menahu tentang eksesi yang ditemukan di apartemen. “Sampai saat ini kita sedang  mengecek 2 butir ekstesi tersebut ke latfor untuk kita cek, juga sama karena sampai saat ini dari ke 4 memang tidak ada satu pun yang mengakui bahwa ekstesi tersebut adalah milik mereka tetapi ada di dalamkamar,” kata polisi.

Baca Juga ...   Mengaku Mirip Cinta Laura, Lucinta Luna Dibully Netizen

Kamis lalu wanita yang berinisial IF atau Flo yang memasok riklona dan tramadol pada Lucinta Luna dibekuk pihak berwajib.  Flo yang juga mengidap depresi mengaku mendapatkan resep obat anti depresi itu dari seorang dokter. Karena depresi lucinta demikian angkut dan membutuhkan dosisyang lebih banyak, kabarnya Flo  tergiur membisniskan  obat-obatan itu. “Kalau begitu saya bener-bener gak kuat banget, kalau mau dibilang parah memang parah banget,” kata Lucinta Luna.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.