Seleb

Velove Vexia Jadi Pemeran Utama di Sinetron Maura

Gantikan jam tayang sinetron Dewi, Sinetron baru di RCTI yaitu sinetron dengan judul Maura. Sinetron Maura menjadi pilihan sinetron untuk Anda menghabiskan waktu sore di rumah bersama keluarga. Sinetron yang turut dibintangi oleh Velove Vexia, Jonathan  Frezzy, dan Chris Laurent ini berkisah tentang seorang wanita yang ingin membalaskan dendamnya kepada orang yang telah merebut kebahagiannya.Maura memiliki dendam pada keluarga Bagaskara, sehingga Maura pun masuk ke dalam kehidupan keluraga Bagaskara. Di keluarga itu Maura bertemu dengan Deny yang diamainkan Jonathan Frezzy, dan Gilang yang dimainkanoleh Christ Laurent. Tak hanya persoalan tentang balas dendam, sinetron ini juga diselipi kisah cinta yang ambisius. Selain mereka bertiga ada juga Marcello Djorgi, Cut Tari, Kris Anjar, Andi Soraya, dan lain sebagainya yang juga turut memainkan peran di sinetron Maura ini. “Di sisni saya berperan sebagai Gilang. Gilang ini karakternya sedikit agak angkuh, sombong karena disayang sama kakeknya jadi cucu kesayangan dan bersaing dengan Jonathan, Jonathan itu jadi Denys. Jadi kita saingan karena kita saudara kita beda ibu tapi satu bapak gitu. Jadi ya saudara tiri yang selek-selekan gitu cemburu-cemburuan yang ini deket sama Maura, Gilang gak terima dan Denys juga gak terima, begitupun sebaliknya,” ungkap Christ Laurent.

Baca Juga ...   Keloni Bilqis Saat Tidur, Ini yang Membuat Ayu Ting Ting Malah Dihujat

“Sinetronnya judulnya Maura, terus pemainnya ada aku, Velove, Cut Tari, Crist Laurent. Kalau aku perannya sebagai Denys. Jadi ceritanya Maura itu tentang pembalasan dendam, balas dendam seorang perempuan terhadap satu keluarga. Keluarga itu termasuk ada aku juga, aku sebagai Denys. Di sini Denys perannya menjadi cowok yang baik-baik pelukis, punya adik tiri yang diperankan oleh Chris Lauren. Itu ceritanya bermusuhan secara gak langsung untuk merebutin si Maura,” Jelas Jonathan.

Di sisi lain para pemain yang terlibat dalam sinetron Maura membuat Chris terhibur. Dalam memerankan tokoh ada sedikit kesulitan menurut Chris Laurent. Sulitnya karena lebih dewasa, jadi cara pembawaan dialognya gak bisa yang anak muda banget, gak bisa karena kelasnya sebagai direktur.dalam berdialog tidak bisa menggunakan gue loe, jadi harus kelihatan berwibawa dalam berucap. Sedangkan menurut Jonathan kesulitannya yaitu mengekspresikan isi hati. Karena Jonathan sendiri kalau dia merasa happy ia menunjukkan jika happy, sedangkan untuk tokoh Denys sendiri happy tidak happy dia harus diam saja.

Baca Juga ...   Kekompakan Istri dan Mantan Pacar Raffi Ahmad Ketika Belanja Ini Bikin Ngiri

“Seru, mereka punya kegilaannya masing-masing ya, karakternya masing-masing, aneh-aneh dan unik-unik,” lanjut Crist Laurent.

Crhis Laurent pertama kali beradu acting dengan Velove Vaxia di Sinetron Maura ini. Walaupun pertama kali beradu acting Chris tidak merasa canggung. Crish sama Cut Tari juga pernah beradu acting dan memainkan peran sebagai anak dari Cut Tari. Sedangkan sama Jonathan tidak pernah satu project tapi mereka sering nongkrong bareng. 

“masing-masing punya karakter tersendiri, karakternya unik-unik. Kalau Velove orangnya baik, tulus, apa adanya, dan polos gitu, dan juga pinter.  Kalu Chris Laurent sama kayak aku bintangnya sama soalnya, Aries,” Lanjut Jonathan Frezzy.

Sinetron ini juga selalu memberikan kejutan cerita di setiap episodenya.

Baca Juga ...   Lakukan Peringatan Hari Raya Musik Nasional, Inilah Hal Unik Yang Dilakukan Joko Widodo

“Hallo buat temen-temen semua buat segera saksikan sinetron Maura hanya di RCTI,” kata Chris Lauren. “Hallo Pemirsa, aku Ijong atau Jonathan Frezzy saksikan sinetron baru aku Maura yang akan segera tayang, jangan lupa ya ini sinetron uni dan menegangkan,” kata Jonathan Frezzy.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.