Seleb

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Gagal Mediasi pada Sidang ke 5

Angel Lelga sangat menginginkan bercerai dengan Vicky Prasetyo karena ia menggap pernikahannya dengan Vicky Prasetyo sudah tidak ada gunya lagi.

“teman-teman semua pasti sudah tahu kana apa pernyataan yang masih diinginkan oleh Vicky Prasetyo, yaitu masih ingin mempertahankan rumah tangga ini, tetapi bagi saya sudah tidak ada manfaatnya lagi, dan menurut saya juga tidak diridhoi sama Allah,” ungkap Angel Lelga.

Apa lagi Vicky Prasetyo menyandang status tersangka dalam laporan Angel Lelga terkait dengan dugaan pencemaran nama baik. Seperti yang sudah diketahui bahwa Vicky Prasetyo telah menuduh  Angel Lelga sang istri telah melakukan zina dengan Fiki Alman.

“Saya sudah tak ingin lagi berumah tangga dengan penjahat, dan saya juga tidak ingin melindungi penjahat. Jadi saya sangat meminta kepada Allah lewat pengadilan ini,” ungkap Angel Lelga.

Baca Juga ...   Pamer Foto Liburan Keliling Amerika Hingga Sempat Bertemu Justin Bieber, Asmirandah Malah Banjir Hujatan Netter Gara-Gara Hal Ini

Sebelumnya, seperti diketahui bahwa Vicky Prasetyo lebih dulu mengajukan permohon talak cerai terhadap sang istri yaitu Angel Lelga. Namun permohonan perceraian dari Vicky Prasetyo itu dinyatakan gugur oleh pengadilan karena Vicky Prasetyo juga tidak memenuhi agenda ikrar talak. Tidak ingin bestatus sebagi istri dari seorang penjahat (kata Angel Lelga) lagi, Angel Lelga pun begerak cepat dengan membuat gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hasil mediasi kemarin disampaikan dalam sidang hari ini bahwa mediasi pada pihak gagal. Jadi baik dari pihak Angel Lelga menghendaki tidak melanjutkan rumah tangganya. Kemudian karena proses mekanisme persidangan itu sudah elektonik persidangan jadi semua proses diluar bukti dari saksi itu semua lewat elektronik. Jadi bukti saksi nanti pada siding kembali tanggal 16 untuk menghadirkan saksi dari Angel Lelga menyatakan bahwa proses persidangan perceraian dalam rumah tangganya itu diperkuat lewat bukti dan saksi. Namanya perceraian tidak ada istilah kesepakatan.

Baca Juga ...   Aura Kasih Dinikahi Eryck Amaral dengan Ijab Qobul Bahasa Indonesia

Proses mediasi dianggap gagal oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah tiga kali dilakukan akan tetapi pihak Angel Lelga maupun Vicky Prasetyo tetap tidak menghadiri persidangan. Karena itu keduanya dianggap sepakat untuk bercerai.

Angel Lelga diwakili oleh tim kuasa hukumnya yaitu Didik Sumariyanto sangat yakin jika proses perceraian berikutnya dengan Vicky Prasetyo akan berjalan dengan cepat karena kedua pihak yaitu pihak Angel Lelga dan pihak Vicky Prasetyo telah sepakat untuk bercerai.

“Kalau sesuai dengan hukum proses perceraian akan tetap diberlakukan, akan tetapi dalam semangat ini, ya mereka berdua telah sepakat untuk bercerai dan biasanya bisa dipercepat,” ungkap Didik Sumariyanto setelah mewakili Angel Lelga dalam persidangan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  Majelis Hakim juga sudah mengeluarkan anjuran untuk mereka berpisah karena sudah tidak ada lagi alasan bagi mereka untuk bertahan dalam hubungan rumah tangga mereka, kata Didik.

Baca Juga ...   Tangis Haru Mewarnai Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry
Meski umur rumah tangga mereka kurang dari satu tahun, namun kenangan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga tidak bisa dilupakan. Pasti sudah tahu mereka menikah  tepatnya pada tanggal 9 Februari 2018 yang akad nya dilangsungkan di Masjid Istiqlal dan pada tanggal 20 September 2018 Vicky Prasetyo mengajukan pemohonan talak cerai terhadap Angel Lelga. Meski sudah sah bercerai dan sudah tak bestatus sebagai suami istri, namun Vicky Prasetyo masih mengenang memori berharga bersama sang mantan istri Angel Lelga. Memori yang sangat dikenang oleh Vicky Prasetyo ialah kedisiplinan Angel Lelga.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.