Seleb

Inikah Penyebab Ashraf Sinclair Suami dari Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Kepergian Ashraf Sinclair yang tiba-tiba memang menyisakan ketidak kepercayaan kepada keluarga dan juga netizen. Keluarga Bunga Citra Lestari masih diselimuti duka yang sangat mendalam karena kepergian sang suami. Rasanya sulit mempercayai jika suami dari Bunga Citra Lestari itu meninggal dunia dalam tidurnya pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 3.40 dini hari kemarin. Asraf diduga mendapat serangan jantung di saat tidur.

“Ya pastinya kita turut berduka cita sedalam-dalamnya buat bunga sama keluarga dan kita juga ngerasa kehilangan karena Ashraf temen kita juga, dia orangnya baik banget, orangnya itu kayak humble, terus apa ya, baik banget pokoknya orangnya baik banget gak pernah gimana-gimana gak pernah aneh-aneh. Yang pasti syok lah ya,” ungkap Luna Maya.

“Kita doain aja lah karena kan pasti lah kehilangan orang terdekat itu kan gak gampang, jadi ya kita doain kita kirimkan alfatihah buat almarhum dan Bunga juga Noah,” lanjut Ayu Dewi.

Baca Juga ...   Ashraf Sinclair Meninggal Karena Kena Serangan Jantung, Benarkah Karena Terapi Emsculpt?

“Karena kan Bunganya juga masih syok, masih sedih pastinya tapi dia juga harus dikuatin terus buat anak,” Lanjut Luna Maya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia dalam usia 40 tahun. Sebelum meninggal diketahui artis berdarah Inggris dan Malaysia itu tidak pernah memiliki riwayat sakit serius termasuk jantung. Bahkan ia di kenal dengan prinsip pola hidup yang sehat.  Seperti menjaga makanan serta rajin berolah raga, seperti golf serta melakukan treatment untuk pembentukan perut agar sixpack.

“We never know, segala sesuatu bisa terjadi secara mendadak jadi sayangi keluarga kamu tanpa mengenal waktu gitu, karena apapun bisa terjadi,” ungkap Titi Kamal yang didampingi Cristian Sugiono.

“Dia itu orangnya sehat banget kok, mana rajin olahraga dan sehat banget pola hidupnya . jadi saya juga sangat kaget banget , saya juga baru ketemu juga 2 minggu yang lalu,” jelas Afgan.

Baca Juga ...   Bikin Heboh di MedSos, Geng Seleb bikin Arisan Milyaran dengan Dollar

“Ya pasti terpukul ya, sedih banget. Tapi jujur saya juga di dalem kayak gak kuat sih ngelihatnya. Yang bisa kita lakuin saat ini kita hanya bisa doain untuk kekuatan untuk unge untuk BCL dan juga Noah disaat-saat yang sulit ini saya yakin mereka butuh doa dari kita semua,” ungkap Daniel Mananta.

Selain olahraga golf, Ashraf juga dikenal senang dengan olahraga crossfit. Crossfit merupakan olahraga fitness dengan kegiatan yang dilakukan dengan memindahkan beban seberat mungkin dengan jarak sejauh mungkin, jadi gerakan itu sangat ideal untuk memaksimalkan jumlah latihannya dilakukan dalam waktu singkat. Crossfit termasuk olahraga yang mengurus cukup banyak tenaga. Namun jika tidak hati-hati bisa berefek pada jantung, karena jantung dipaksa untuk bekerja lebih keras.

Baca Juga ...   Anak Nikita Mirzani Kabur dan Menginap di Komnas Perlindungan Anak

“Definisi dan arti dari kata crossfit itu sendiri artinya secara konsisten bervariasi. Maksudnya adalah melakukan berbagai macam gerakan dalam berbagai sesi olahraga. Kita melakukan olahraga senam, angkat beban, ketahanan, keseimbangan, ketangkasan, kita melakukan banyak hal. Itulah mengapa secara pribadi saya menyukai olahraga crossfit.  Tetapi melakukan berbagai macam gerakan dan mencoba untuk menjadi yang terbaik dan menjadi lebih baik setiap harinya. Olahraga di crossfit selalu berbeda setiap harinya, penjelasan dari salah seorang olahragawan. Terlepas dari olahraga crossfit yang ditekuni Ashraf namun kelelahan juga bisa menjadi factor serangan jantung. Seperti diketahui Ashraf dan BCL baru saja kembali dari perjalannya ke Amerika Serikat.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.