Seleb

Irma Darmawangsa Bertengkar Lagi dengan Penyanyi Dangdut

Pedangdut Irma Darmawangsa lagi-lagi menjadi sorotan public. Belum lama berdamai dengan Berbie Kumalasari setelah sebelumnya bertengkar hebat akibat berebut Irfan Sebastian yang notabene kekasih dari Irma Darmawangsa. Belum lama ini Irma dikabarkan tengah ribut kembali dengan pedangdut yang diketahui bernama Tiara Marlin. Irma diketahui bertengkar dengan Tiara lagi-lagi karena Irfan. Video pertengkaran Tiara dan Irma pun tersebar luas di media social.

Dari video pertengkaran yang tersebar tersebut diketahui Irma Darmawangsa mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari Tiara. Kejadian tersebut terjadi usai sang kekasih mengisi sebuah acaramenyanyi yang memang kebetulan Irfan didapuk nyanyi bersama Tiara.

“saya lagi nyanyi event offair. Saya udah kelar nyanyi ternyata ada Irfan nyanyi juga di sana. Saya tidak tahu kalau dia nyanyi di situ, karena dia tidak pamit sama saya. Pas aku Tanya nanti kalau kamu kelar nyanyi kamu pulang sama siapa, terus Irfan menjawab ya sama kamu lah. Oh yaudah nanti aku tunggu ya aku jawab gitu. Pas di parkiran mobil kana da banyak wartawan di situ yang pada meliput acara tersebut. Karena melihat ada aku ada Irfan kita dipanggil untuk wawancara. Kemudian saat aku wawancara diparkiran tiba-tiba ada perempuan itu nyamperin,” Jelas Irma Darmawangsa.

Baca Juga ...   Jonatan Christie Pilih Via Vallen Ketimbang Ayu Ting Ting, Balajaer : Atlet Selera Rendahan

Jika dilihat dari video yang beredar memang tampak janggal Tiara menghampiri Irma. Hal tersebut juga diungkap Hotman Paris saat Irfan dan Irma menjadi bintang tamu di acara miliknya. Dalam acara itu pun juga terjadi cekcok yang panas berlanjut. Masing-masing dari mereka menyuarakan pendapatnya terkait video yang beredar. Bahkan tidak jarang Tiara kelihatan emosinya dan beridir seakan ingin menyerang Irma Darmawangsa. Namun agar pertengkaran mereka tidak berlanjut, tentunya Hotman Paris dan juga co-host yaitu Melaney Ricardo langsung menghentikan pertengkaran mereka. Bahakan tak heran Hotman Paris pun juga sampai mengakhiri segmen tersebut demi menghindari pertengkaran merekan agar tidak tanyang di layar kaca.

Baca Juga ...   Kocak, Begini Khawatirnya Netter Ke Al Ghazali Usai Video Pingsan

“Rasanya ada yang aneh nih, jadi si Tiara dating menjemput dia di parkiran sementara kau sudah jalan mau pulang gitu?” Tanya Hotman paris kepada Irma Darmawangsa.

“Mereka berdua dateng Irfan yang ternyata yang memanggil nyanyi itu Tiara. Yang ngebayar Tiara. Tiara maunya pulang sama dia,” jawab Irma Darmawangsa.

Dalam video yang beredar juga terlihat Irma sempat dilabrak di tempat umum oleh Tiara, bahkan Irma juga sempat disiram air oleh Tiara juga.

Irma Darmawangsa menganggap Tiara Marlenn menjadi pihak ketiga dalam hubungannya dengan Ifran Sebastian. Pertengkaran antara Tiara dan Irma juga semakin memanas, sampai-sampai Irma nekad melabrak Tiara Marleen lewat pesan singkat antara keduanya di Instagram. Terlihat dalam pesan itu berisikan ucapan yang pedas yang dilontarkan oleh Irma Darmawangsa. Membaca pesan itu jelas sja Tiara Marleen tidak terima dan hingga Tiara mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Irma di Instagram pribadinya.

Baca Juga ...   Waduh!! Fans Justin Bieber Ditangkap Karena Terobos Rumah, Kok Bisa

Di depan awak media Tiara juga menjelaskan jika hubungannya dengan Irfan Sebastian hanya sebatas teman dan mereka sudah saling mengenal sejak lama.

“Irfan adalah teman yang sudah saya kenal. Malah sebelum saya mengenal Irma, saya sudah mengenal Irfan lebih dulu. Ya si Irfan bisa dibilang sahabat lah ya, wajar saja dong kalau kita berpegangan tangan, apalagi sama perempuan penyayang seperti aku,” ungkat Tiara Marleen baru-baru ini.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.