Seleb

Pasangan Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi Merayakan Ulang Tahun

Pasangan artis  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi tengah berbahagia. Pasalnya tepat dihari Minggu tanggal 17 Februari kemarin menjadi momet paling special karena pasangan yang tengah melakukan tour keliling dunia ini berulang tahun. Kedua pasangan ini memang memiliki tanggal lahir yang sama yang mebedakan hanya tahun kelahiran mereka saja. Raffi Ahmad lahir pada tanggal 17 Februari 1987 sedangkan sang istri Nagita Slavina pada 17 Februari 1988. Bukan melakukan perayaan yang mewah, keduanya justru memaknai bertambahnya usia dengan ibadah umrah. Mereka merayakan ualng tahun di Kota Makkah bersama keluarga dan RANS Team. Raffi mengaku tidaka ada sama sekali persiapan untuk merayakan ulang tahun bersama, jangankan pesta yang di gelar mewah, untuk kado pun Raffi Ahmad belum memikirkannya.

Dalam unggahan instagramnya Raffi Ahmad pun secara romantic mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nagita Slavina, begitu pun sebaliknya. Unggahan ini pun juga ramai dibanjiri oleh komentar para selebriti lainnya. “Selamat ulang tahun yaitu untuk istriku tersayang,” ucap Raffi Ahmad dalam videonya. “terimakasih buat semua yang udah ngucapin, buat kami juga semoga semkain sabar,” lanjut Raffi Ahmad. Dan yang membuat haru yakni ketika Raffi Ahmad dan dan Nagita Slawina memanjatkan berdoa tepat di depan ka’bah dengan berurai air mata.  Seolah bentuk wujud syukur atas segala pencapaian mereka selama ini. Tentunya momen bahagia ini pun tak hanya di lewatkan begitu saja bagi orang-orang di dekatnya.  Raffi dan Nagita pun mendapatkan surprise dari sejumlah asisten pribadinya. Tak hanya mendapatkan surprise Raffi dan Gigi pun juga mendapatkan kado dari para asisten pribadinya. “Selamat ulang tahun kak Raffi dan kak Gigi mudah-mudahan semakin banyak rezekinya, bahagia selalu, cepat diberi adik buat Rafathar,”

Baca Juga ...   Pernah Nikah Siri Hingga Jadi Istri Ke-2 Pejabat Polisi, Begini Cerita Shinta Bachir

Raffi dan Gigi juga mendapatkan kejutan dari bunda Rieta Amilia. Raffi dan Gigi yang sedang tidur di hotel bangungkan paksa oleh mama Rieta dan dan Team. Tak hanya kue baik Raffi maupun Gigi juga mendapatkan kado istimewa dari para Kru RANS yang ikut umrah bersma mereka. Bukan main Gigi langsung terpukau bahagia ketika mendapat kado berwarna abu-abu yakni sebuah buku yang berisikan perjalanan cinta mereka. Di tengah asik membuka kado Raffi yang kiniberusia 33 tahun dan Gigi berusia 32 tahun dikejutkan dengan kedatangan ustad Runi yang bernyanyi sambil membawa kue ulang tahun. bahkan dari tanah air Bumelia produser RA Picture sekaligus sahabar Raffi memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Raffi dan Gigi. “Happy birthday,” ucap sang produser RA Picture.

Baca Juga ...   Menjadi Salah Satu Bintang Film ‘Eiffel I’m In Love’, Ini Curhatan Kocak Samuel Rizal Terkait Aktingnya

“selamat ulang tahun buat Raffi sama Gigi semoga panjang umur, sehat , bahagia dunia akhirat,”

“Happy birthday buat Raffi dan Nagita, panjang umur, sehat selalu, makin jodoh, murah rezeki, cepat punya momongan, semua doa terbaik pokoknya,” ucap Ruben Onsu.

Tak ketinggalan, sang adik Caca Tengker juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Raffi dan Nagita. Terlihat di instagram pribadi milik Caca yaitu @cacatengker, terlihat Caca yang ditemani sang suami memberikan kejutan ulang tahun kepada Nagita Slavina. Tidah hanya itu Caca juga memebrikan ucapan yang khusus untuk Nagita Slavina. Melihat ucapan Cacauntuk Nagita Slavina banyak netizen yang malah menanyakan keberadaan Raffi Ahmad. Karena sejak adanya isu perselingkuhan antara Raffi dan ayu ting-ting, diketahui hubungan antara Raffi dan Caca dikabarkan tak baik.

Baca Juga ...   Punya Pacar Baru, Rina Nose : Alhamdulillah Bahagia Terus!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.