Seleb

Suami Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair Tutup Usia

Dunia hiburan tanah air dikejutkan lagi dengan kabar duka yang datang dari Bunga Citra Lestari atau kerap disapa BCL. Sang suami dari penyanyi atau aktris tanah air Bunga Citra Lestari atau BCL yaitu Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Ashraf meninggal pada Selasa tanggal 18 Februari 2020 pada pukul 4 dini hari. Ashraf meninggal dunia pada usianya yang masih 40 tahun.  kabar ini telah dikonfirmasikan oleh sang manager Dodi. Berdasarkan informasi yang didapatkan, Ashraf Sinclair menutup usia dalam usia 40 tahun pada pukul 04.51 WIB. “Keluarga masih berkumpul dan masih menunggu keluarga dari Malaysia. Kalau menurut Rumah Sakit jam 4.50.” jelas sang manager.

Bunga Citra Lestari meminta banyak doa untuk sang suami kepada msyarakat “Untuk teman-teman semuanya, saya hanya mau meminta doa kepada kalian untuk suami saya Ashraf, somoga ia diberi jalan yang lapang dan diberikan tempat yang terbaik untuk Ashrafnya di sana,” ucap Bunga Cita Lestari. BCL mengaku ia masih belum bisa berbicara banyak karena masih sangat terkejut dengan meninggalnya sang suami yang begitu tiba-tiba.

Baca Juga ...   Status Sudah Bercerai, Sule Ogah Sebut Lina ‘Mantan Istri’

Pasangan yang telah menikah kurang lebih 12 tahun ini telah diakrunia 1 orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Dalam salah satu postingan Bungs banjir ucapan bela sungkawa dari rekan sesame artis dan fans. “Saya Reza Rahardian saya mengucapkan turut berbela sungkawa atas berpulangnya Ashraf Sinclair suami dari Bungan Citra Lestari, mereka berdua adalah sahabat saya dan saya sangat merasa sangat kehilangan. Buat saya Ashraf adalah seseorang figure yang sangat baik dan orangnya sangat tulus. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan diberikan tempat yang paling istimewa di sana,” Ungkap Reza Rahardian.

Tidak hanya Reza Rahardian yang turut berduka cita, vokalis dari band NOAH, ariel mengaku kaget setelah mendengar suami dari Bunga Citra Lestari atau BCL yaitu Ashraf Sinclair meninggal dunia. Ariel mengetahui kabar bahwa suami BCL meninggal adalah dari sang manager BCL.

Baca Juga ...   Harapan Rhoma Irama dan Istri Selepas Ridho Bebas

“kita semua kan tahu jika Ashraf itu masih sangat-sangat muda, dan dia itu sehat tidak sakit, b=pasti kaget kan ya, kaget,” ungkap Areil sang vokalis NOAH tersebut.

Di mata Ariel sendiri Ashraf merupakan seorang pria yang sangat baik dan juga ramah.

“Ashraf itu di mata saya dia sangat dewasa, dan dia sangat baik. Ia juga sempat membantu kami juga, teman-temannya juga pasti merasa sangat kehilangan,” lanjur Ariel. Di mata Ariel, Ashraf tidakhanya menjadi suami dari BCL, akan tetapi Ashraf juga sebagai sahabat dari Ariel. Ashraf Sinclair merupakan seorang anak yang dilahirkan di Croydon, Inggris pada 18 September 1979. Tidak hanya aktif di dunia hiburan sebagai actor saja, tepai ia juga dikenal sebagai pengusaha dan investor di beberapa bisnis. Ashraf merupakan adik dari model Aishah Sinclair. Ashraf muali dikenal luas mulai ia berperan di dalam film Gold an Gincu pada tahun 2005. Kemudian pada 8 November 2008 Ashraf menikah dengan Bunga Citra Lestari di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Mereka dikaruniai buah hati bernama Noah Sinclair. Kemudian Ashraf meneruskan kariernya di dunia akti di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang pada tahun 2008. Selama hidupnya Ashraf juga sangat aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV, dengan total sudah 13 judul sinetron sejak tahun 2008 sampai 2020 atau sekarang.

Baca Juga ...   Bintang Disney Cameron Boyce Meninggal

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.