Seleb

Bopak Castello Hidup dengan Satu Paru Paru

Kabar kurang menyenangkan dating dari comedian Bopak Castello. Melihat kecerian Komedian Castello di layar kaca, memang tidak banyak yang menyangka jika comedian Bopak Castello mengidap penyakit yang cukup serius. Bagaimana tidak, Bopak saat ini tengah menjalani hidupnya hanya dengan satu paru paru saja. Namun semangat hidup demi keluarga tercinta terus Bopak jalani. Bopak di diagnose satu diantara dua paru parunya mengalami gangguan. Dan untuk menunjang kesehatannya, Bopak harus tetap menjalani pengobatan.  Meski demikian, Bopak Castello mangaku jika kesehtannya semakin hari semakin berangsur membaik, hanya saja Bopak tidak boleh melakukan aktivitas yang terlalu banyak.

“Kita harus tetep semangat apalagi sekarang yang bikin semangat lagi kan ada sahabat yang sudah kita anggap panutan kita, bapak professor delami yang sudah memberikan semangat. Sudah tahu keluh kesah kita. Malah kita di kasih kesempatan, yaudah sekolah lagi untuk mengisi kepusingan gitu. Akhirnya kita sama teman-teman itu kita sekolah itu untuk mengambil bidang hukum,” Ungkap Bopak Castello.

Baca Juga ...   Gara-gara Selfie Tanpa Make-Up, Kareena Kapoor Diledek Netizen Karena Kelihatan Tua

Terlalu lelah dan sering tidak mengingat waktu dalam bekerja membuat kondisi tubuh Bopak kian melemah. Sering merasa tidak enak bada, Bopak pun akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit guna mengetahui apa penyebab sakitnya itu. Di Rumah sakit Bopak diperiksa dan di rontgen, rupanya Bopak harus menerima kenyataan bahwa paru-paru sebelah kirinya sudah tidak berfungsi lagi.

“Ya awalm mulanya kan memang kondisi tahun-tahun lalu itu kan memang kurang sehat, Bopak juga kan dulu itu memang anti banget kalau cek ke dokter. Nah pas kita awal mulai kontrak untuk kerjaan di salah satu sinetron di salah satu stasiun tv nah sempat muntah darah. Nah kalau dulu Bopak kan beranggapan kalau muntah darah itu ya kayak radang atau lambung atau apa kalau akut kan begitu. Cuma kita gak cek Cuma istri marahin gitu. Soalnya almarhum Budi kan orang paling takut juga sama dokter. Tapi akhirnya kita dibohongi sama pak Wawan manger kita kan. Udah itu akhirnya kita ke Rumah Sakit itu posisi masih muntah darah aku. Gak tau tiba di di Rumah Sakit di cek dan dari itu langsung keputusan, langsung ditindak, discaning istilah di rontgen. Dokter bilang, bang Bopak sekarang paru di sebelah kanan sudah sehat dan tidak ada lagi virus atau kuman yang lain itu kan yang terpenting itu,” ungkap Bopak Castello.

Baca Juga ...   Tak Merasa Bersalah Mengenai First Travel, Syahrini Tetap Hadiri Undangan Penyidik

Kini Bopak sudah membatasi dirinya untuk tidak mengambil syuting yang terlalu berat, dan mengurangi kegiatan yang banyak menguras tenaga ekstra. Bopak mengaku tidakada obat khusus yang ia minum secara rutin, namun Bopak lebih sering mengonsumsi obat-obatan herbal.

“Kita konsumsi obat itu ada terus banyak, Cuma kalau sekarang kita sudah tidak minum obat lagi malah Bopak lebih cenderung itu minum herbal. Kita harus tetep semangat apalagi sekarang yang bikin semangat lagi gitu kita ada sahabat yang sudah dianggap panutankita,”Ungkap Bopak Castello.

Meski demikian, tidak ada kemungkinan jika paru paru Bopak Castello dapat sembuh seperti sedia kala. Komedian yang berusia 52 tahun ini sudah berlapang dada menerima kenyataan yang ia terima.

Baca Juga ...   Sang Kekasih Terciduk Kasus Narkoba, Aurelie Moeremans Bahas Restu Orang Tua Terkait Hubungan Percintaannya Dengan Ello

“Ya sudah tidak bisalah karena itu (paru paru) sudah tidak bisa berfungsi kembali, itu kan sudah bocor dan tidak bisa ditambal kembali,” ungkap Bopak Castello.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.