Seleb

Cerita Jam-Jam Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari

Rinai hujan yang membasahi pemakaman suami dari penyanyi cantik Bunga Citra Lestari  di San Diego Hills Memorial Park, Karawang seolah mewakili kesedihan yang mendalam yang sedang dirasakan penyanyi dan artis Bunga Citra Lestari yang harus dipisahkan maut dari sang suami Ashraf Sinclair yang meninggal dunia akibat serangan jantung. Bunga Citra Lestari tak menyangka ia dan Ashraf hanya berjodoh selama 12 tahun saja. Sejak keduanya mengikat janji suci penikahan pada 8 Novemeber 2008. 18 September 1979 Ashraf di lahirkan ke bumi dan 18 Februari 2020 Ashraf dikebumikan. Dengan doa dan air mata, Bunga Citra Lestari pun melepaskan kepergian sang cinta sejati kembali kepada Sang Illahi.

“Saya Cuma amau minta doa untuk Ashraf, semoga dia diberikan jalan yang lapang, semoga diberikan tempat yang terbaik untuk Ashraf disana. Karena saya enggak bisa terlalu banyak berbicara, hari ini semuanya masih syok everything happen so fast saya juga belum tidur. It’s not easy untuk dalam situasi kaget seperti ini ya saya juga berusaha untuk mencerna Cuma terimakasih untuk temen-temen yang sudah datang,” ungkap Bunga Citra Lestari.

Baca Juga ...   Kisah Pertemuan Pertama Bunga Citra Lestari Dan Ashraf Sinclair

Kesedihan tidak hanya dirasakan Bunga Citra Lestari dan keluarganya, namun juga keluarga besar Ashraf Sinclair di Malaysia. Ayah dan ibunda Ashraf yang terbang dari negeri Jiran tidak pernah bermimpi akan menyaksikan putranya meninggal dunia dan menguburkannya.

“Saya masih syok, saya baru kemarin kirim pesan ke Ashraf. Soal rencana liburan tahun depan. Kemarin saya kirim pesan ke Ashraf, sekarang saya datang ke pemakamnnya. Saya piker kalian dapat mengerti apa yang kami rasakan. Tak ada orang tua yang harus menguburkan anaknya tetapi terkadang harus terjadi.,” Ungkap sang ayah almarhum.

Kini hanya doa yang bisa dikirimkan Bunga Citra Lestari untuk suami tercinta yang sudah berada di alam keabadian. Selama 3 hari Bunga Citra Lestari dan keluarganya menggelar pembacaan doa tahlil untuk almarhum Ashraf Sinclair di kediaman pribadinya di kawasan Pejaten Barat Jakarta Selatan. Dengan mengundang khusus untuk anak-anak yatim piatu dari salah satu yayasan yang berada tak jauh dari rumah Bunga Citra Lestari.

Baca Juga ...   Inikah Penyebab Ashraf Sinclair Suami dari Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

“bahwa beliau adalah seorang yang samngat dermawan. Kedermawanannya almarhum memang tidak pernah mau di publikasikan. Kadang dia dateng ke yayasan ini memberikan donasi sumbangan, atau doantur untuk anak-anak yatim di tempat ini. Kadang-kadang saya tidak ketemu dengan beliau gitu ya. dan lebih banyak tidak ketemunya karena memang mungkin saya ada acara ditempat lain, sehingga dengan ketemu dengan siapa saja yang ada di sini. Itu sosoknya dermawannya almarhum sampai baru tadi setelah tahlilan saya baru sampaikan kepada istri almarhum bahwa kebiasaan almarhum yang suka datang ke yayasan ini kemudian dengan pakaian yang sedrhana gitu kan kadang-kadang  beliau Cuma dari olahraga mampir kesini begitu. Itu bagian kecil dari pada pribadi almarhum,” unggap salah seorang yang ada di yayasan.

Baca Juga ...   Ashraf Sinclair Sempat Pesan Mie Instan Sebelum Wafat

“Bang Ashraf sangat luar biasa sangat menyayangi anak yatim ,”

Suami dari Bunga Citra Lestari sangat sayang pada anak yatim. Namun sekarang Ashraf Sinclair meninggal dunia dan membuat Noah Singclair anak semata wayangnya yang masih berusia 10 tahun menjadi anak yatim. Walau pun maut telah memisahkan cinta sejati Bunga Citra Lestari tetap untuk Ashraf buktinya ia sudah memesan liang lahat berdampingan dengan makam almarhum suaminya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.