Seleb

Kisah Pertemuan Pertama Bunga Citra Lestari Dan Ashraf Sinclair

Film yang dirilis 31 Desember 2008 seolah menjadi kado pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang menikah sebulan sebelumnya. Saat syuting Bunga Citra Lestari dan Ashraf harus melakukan tantangan paling berat yaitu rebut sepanjang paruh film karena selalu curiga dan salah paham sebelum akhirnya saling mencinta. Siapa sangka dalam kehidupan nyata. Pertemuan pertama Ashraf dan Bunga Citra Lestari juga sudah diwarnai kesalahan tidak disengaja. Ashraf yang menjadi Host pengganti di sebuah acara televise di Malaysia salah menyebut nama saat memperkenalkan Bunga Citra Lestari. Bukan Bunga Citra Lestari tapi Ashraf menyebutnya dengan Bunga Cinta Lestari. Rupanya setelah itu Ashraf mulai jatuh cinta pada artis yang akrab disapa Unge ini.

“Ya seperti pasangan yang ya ideal aja pada umumnya yang happy,” kata Luna Maya.

Baca Juga ...   Ashraf Sinclair Sempat Pesan Mie Instan Sebelum Wafat

“Enggak pernah aku mendengar sedikit pun gossip yang aneh-aneh tentang mereka berdua, makanya aku salut sih maksudnya aku jadikan contoh gitu,”

Hampir menginjak usia 12 tahun mereka menikah, Bunga Citra Lestari dan Ashraf nyaris tidak diterpa gossip miring. Mereka dikenal sebagai salah satu Couple Goals di industry hiburan lantaran selalu tampil kompak dan mesra di berbagai acara. Ashraf juga pandai menghidupkan tungku asmara dengan sikap romantic  dan kejutan special yang membuat hati Bunga Citra Lestari berbunga-bunga. Seperti saat almarhum mengajak sang istri naik balon udara saat mereka liburan di Island. Ashraf juga royal mengumbar kata pujian untuk menyejukkan hati sang istri. Saat hari ibu Ashraf memajang foto Bunga Citra Lestari dan menulis caption dalam bahasa inggris yang bikin hati wanita meleleh. Intinya Ashraf berkata teruntuk ibu dari anakku selamat hari ibu, terimakasih untuk semua jiwa ragayang engkau persembahkan. Tak jadi soal seberapa berat menjalani peran sebagai seorang ibu.

Baca Juga ...   Sukses Jadi Trending Topik, Lagu ‘Dance Tonight’ BCL Rilis MV

Saat Bunga Citra Lestari ulang tahun ke 36 pada 22 Maret 2019 silam Ashraf juga menulis kata-kata romantic. Siapa sangka itulah ulang tahun terakhir Bunga yang dirayakan bersama sang suami, karena sebulan sebelum Bunga merayakan ulang tahunnya yang ke 37 Ashraf sudah dipanggil Sang Maha Kuasa.

Meski Asraf tidur damai di pangkuan-Nya, BCL masih sulit menerima kenyataan. Tidak mudah bagi BCL untuk meniti hari tanpa Ashraf. Kepada teman-temannya seperti Ariel NOAH  dan Resky Febian BCL sering kali menceritakan sosok Ashraf yang piawai ngemong istri.

“Sangat dewasa, sangat ngemong banget ke Unge, sahabat baiknya Unge, dan dewasa dan ramah ya gak pernah kita lihat emosinya meledak sekali pun ,” ungkap Ariel vokalis NOAH.

Baca Juga ...   Ahli Medis dan Sahabat Menanggapi Soal Serangan Jantung Ashraf Sinclair

“Baik sekali dia itu panutanlah untuk menjadi suami kepada istrinya. Terbukti kak Unge bisa luar biasa romantic dalam segala macem, jadi saya rasa amat sangat terpukul ketika mendapatkan kondisi  seperti ini,” Ungkap Resky Febian. Selain sering memberikan surprise dinner romantic, Ashraf juga sering mengajak istrinya berlibur ke luar negeri. Seperti tahun lalu mereka jalan-jalan ke Negara Amerika Serikat. Ashraf yang bergaya sporti mengajak BCL menjelajahi exotisme pantai Malipu yang legendaris . taka hanya menjadi suami ideal bagi BCL, bagi Afgan Syahreza Ashraf layak disebut suami yang sempurna bagi BCL. Selama 12 tahun mengenal BCL dan Ashraf, Afgan melihat betapa mereka memiliki camistri yang kuat. BCL bagaikan tulang rusuk Ashraf yang hilang satu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.