Seleb

Moment Terindah Bunga Citra Lestari dan Ashraf

Kepergian Ashraf Sinclair yang sangat mendadak pasti terasa menyayat hati Bunga Citra Lestari atau BCL. Meski demikian Bunga Citra Lestari dan keluarga harus menerimanya dengan tabah. Beruntungnya kebersamaan dengan Ashraf begitu membekas. Sebelum sang suami meninggal, Ashraf dan Bunga Citra Lestari sempat pergi berlibur ke Amerika Serikat. Bahkan Bunga Citra Lestari sempat mengabadikan kebersamaan itu ketika liburan ke New York, Ameika Serikat serta Hawai melalui video berbagi 8 bulan lalu. Bunga Citra Lestari juga mengunggah foto saat mereka berada di Times Square. Dalam foto yang diunggahnya, Bunga Citra Lestari memakai jaket terbal berwarna kuning. Terlihat Bunga Citra Lestari memandang langit saat dipeluk sang suami ketika malam hari di Times Square. Saat di New York Central Park, Bunga Citra Lestari juga mengunggah foto yang sangat romantic. Saat itu Ashraf memakai outfit  serba hitam mencium sang istri Bunga Citra Lestari yang mengenakan jaket bulu berwarna putih.

Baca Juga ...   Dikabarkan Kena Guna-Guna, Ini Pengakuan Indadari Saat Ditanya Siapa Pelakunya

Tidak hanya berlibur, mereka berdua juga menghadiri acara New York Fashion Week. Bukan hanya Bunga Citra Lestari saja yang mengguh foto dan video di instagram, namun sang suami Ashraf pun juga mengunggah foto kebersamaan mereka saat di New York. Itu merupakan unggahan terkahir Ashraf sebelum ia meninggal, sehingga pada unggahan tersebut banyak sekali dibanjiri ucapan duka cita di kolom komentar. Dalam foto itu terlihat Ashraf berfoto di salah satu sudut jalan di Manhattan, New York, dan ia menuliskan keterangan pada foto yang di unggahnya “Manhatten Steam”. Foto itu diunggah Ashraf pada tanggal 14 Februari 2020 lalu, dan foto itu ternyata difoto oleh photgrafer professional yaitu Jodie Octora. Jodie pun juga mengatakan bahwa foto tersebut merupakan foto terakhir yang ia potret.

Baca Juga ...   Bangga dengan Prestasi Anaknya, Ini Perasaan Ray Sahetapy

“Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun Ashraf Sinclair pada tanggal 18 Februari 2020. Dan foto terakhir yang aku ambil buat almarhum, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah Swt, stay strong @bclsinclair,” tulis Jodie Octora pada insta strory di instagram pribadi miliknya.

Bunga Citra Lestari memang menjadi wanita yang paling bahagia. Bersama Ashraf ia seakan memiliki segalanya, yakni keluarga yang begitu sempurna. Bahkan selama pernikahan hingga memiliki anak, rumah tangga Bunga Citra Lestari sepi dari isu tak sedap . itu sebabnya kepergian Ashraf akibat serangan jantung seakan merenggut kebahagiaan itu. Namun demikian Bunga Citra Lestari tetaplah menjadi wanita yang beruntung. Apalagi mengetahui sang suami bukan hanya sosok imam yang mampu menjaga martabat rumah tangga, almarhun juga dikenal dermawan.

Baca Juga ...   Gading-Gisel Cerai, Vicky-Angel Kena Bully Netizen

“bahwa beliau adalah seorang yang samngat dermawan. Kedermawanannya almarhum memang tidak pernah mau di publikasikan. Kadang dia dateng ke yayasan ini memberikan donasi sumbangan, atau doantur untuk anak-anak yatim di tempat ini. Kadang-kadang saya tidak ketemu dengan beliau gitu ya. dan lebih banyak tidak ketemunya karena memang mungkin saya ada acara ditempat lain, sehingga dengan ketemu dengan siapa saja yang ada di sini. Itu sosoknya dermawannya almarhum sampai baru tadi setelah tahlilan saya baru sampaikan kepada istri almarhum bahwa kebiasaan almarhum yang suka datang ke yayasan ini kemudian dengan pakaian yang sedrhana gitu kan kadang-kadang  beliau Cuma dari olahraga mampir kesini begitu. Itu bagian kecil dari pada pribadi almarhum,” unggap salah seorang yang ada di yayasan.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.