Seleb

Artis Aulia Farhan Ditangkap Saat Pesta Sabu

Lagi-lagi kasus penyalahgunaan obat-oabtan terlarang kembali terjadi di jagad hiburan. Polda Metro Jaya telah berhasil mengamakan dua orang pelaku. Yang pertama polisi menangkap pelaku  yang inisialnya G. Polisi juga menangkap artis Aulia Farhan atau Farhan Peterrson saat pesta sabu di hotel Amaris di Kawasan Jakarta Selatan.

“Subdit 2 telah berhasil mengamankan dua orang pelaku dengan inisal G dan AF atau FP,” ujar Yusri Yunus.

“Dari tim langsung segera melakukan penangkapan terhadap sang pelaku di Hotel di kawasan Jakarta Selatan,” Lanjut kombes pol Yusri Yunus.

Pesinetron Aulia Farhan atau Farhan Peterrson di tangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas kasus penyalahgunaan narkoba yaitu jenis sabu pada hari Kamis 20 Februari 2020. Polisi melakukan penangkapan setelah awalnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku yang sering ada transaksi atau menggunakan narkotika jenis sabu di kawasan Jakarta Selatan.  Kemudian dari informasi itu polisi mengamankan G pada saat itu pukul 2 pagi di hotel yang dimaksudkan oleh masyarakat. Dari G polisi menemukan ada beberapa barang bukti, yang pertama  satu klip yang diduga sabu kemudian ada satu klip yang memang sisa dari yang diduga sabu yang sduah dipakai. Polisi juga menemukan barang bukti berupa barang-barang penghisap untuk sabu tersebut. Kemudian yang bersangkutan langsung diintegrasi bahwa memang pengakuan yang bersangkutan bahwa itu merupakan sabu, dan sabu tersebut memang akan diantarkan pada seseorang . tidak berselang waktu lama sang pelaku atau inisial AF atau FP berhasil diamankan polisi setelah pengakuan dari pelaku inisial G tadi yang akan mengantarkan barang tersebut. 

Baca Juga ...   Sering Mendapat Peran Berhijab, Titi Kamal Ingin Berhijrah

“Aulia Farhan auatu Farhan Peterrson ditangkap atas kasus narkoba,” ungkap kombes pol Yusri Yunus.

Dari hasil keterangan dari G didapat bahwa Af memesan barang tersebut kepada AF dan sudah siap diantarkan. Setelah itu AF mengambil barangnya dan kemudian dilakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan di lokasi yang sama.

“AF atau FP ada dihotel yang sama dan kami lakukan penangkapan. Ditemukan alat bong yang digunakan untuk menghisap sabu dan beberapa barang bukti lain seerti tiga handphone dari tangan Af atau FP,” ungkap Yusri Yunus.

Dua pelaku berhasil diamankan polisi dan sekarang sudah dibawa untuk melkaukan pemeriksaan di narkoba Metro Jaya. Kedua-duanya sudah dilakukan tes urin dengan hasil pelaku G positif mengandung metafetamin sedangkan untuk AF juga positif mengandung amfetamin dan juga metafitamin. Itu masih dilakukan pendalaman oelh tim dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga ...   Akan Segera Menikah, Calon Istri Okan Cornelius Menerima Banyak Bully

“Kedua pelaku yaitu G dan AF positif, positif menggunakan sabu-sabu,” ungkap Yusri Yunus saat di Polda Metro Jaya.

“Padanya (Aulia Farhan Dan pelaku G) kita temukan barang bukti, dan langsung kita tetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba,” Kata Yusri Yunus.

Untuk keterangan awal pelaku atau pemain di sinetron Anak Langit dan Anak Jalanan Aulia Farhan mengonsumsi obat terlarang tersebut selama 6 bulan terkhir, akan tetapi polisi masih mendalaminya.

“Dari keterangan awal pelaku mengonsumsi sabu selama 6 bulan, tapi masih akan kami dalami dahulu. Kami juga akan memeriksa lebih dalam lagi kepada yang bersangkutan yaitu G dan AF,” kata Yusri Yunus. Berdasarkan pemeriksaan sementara Aulia Farhan alias Farhan Peterrson mengatakan jika ia sebagai pengguna narkoba akan tetapi tidak terlibat jaringan pengedaran narkoba.

Baca Juga ...   Adik-Adik Julia Perez Ternyata Mengetahui Identitas Istri Gaston Castano

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.