Seleb

Ashraf Sinclair Sempat Pesan Mie Instan Sebelum Wafat

Di bawah langit mendung di kawasan pemakaman San Dieggo Hills Karawang, Jawa Barat. Jenazah actor kelahiran Inggris tahun 1979 Ashraf Daniel M. Sinclair sejak kemarin akhirnya dibaringkan ke pusara terakhirnya. Bunga Citra Lestari tak hendtinya meneteskan air matasaat melepas kepergian belahan jiwanya. Air matanya terus mengalir matanya sembab sesekali ia merangkul Noah Sinclair buah cintanya dengan almarhum.

“Untuk semua temen-temen semanya, yang nonton juga. Saya Cuma amau minta doa untuk Ashraf, semoga dia diberikan jalan yang lapang, semoga diberikan tempat yang terbaik untuk Ashraf disana. Karena saya enggak bisa terlalu banyak berbicara, hari ini semuanya masih syok everything happen so fast saya juga belum tidur. It’s not easy untuk dalam situasi kaget seperti ini ya saya juga berusaha untuk mencerna Cuma terimakasih untuk temen-temen yang sudah datang,” ungkap Bunga Citra Lestari.

Baca Juga ...   8 Bulan Menikah, Vicky Prasetyo Ungkap Kegagalan Rumah Tangganya dengan Angel Lelga

Dalam kedukaan yang teramat pekat rasanya sulit mencari kata yang tepat untuk mewakili gumpalan perasaan kehilangan Bunga Citra Lestari, Noah, bahkan kedua orang tua Ashraf.

“Saya masih syok, saya baru kemarin kirim pesan ke Ashraf. Soal rencana liburan tahun depan. Kemarin saya kirim pesan ke Ashraf, sekarang saya datang ke pemakamnnya. Saya piker kalian dapat mengerti apa yang kami rasakan. Tak ada orang tua yang harus menguburkan anaknya tetapi terkadang harus terjadi.,” Ungkap sang ayah almarhum.

“Doanya saja semoga ia berada bersama dengan golongan-golongan orang beriman, insyaalloh. Dan Ya Allah ampunkanlah segalanya baginya, dan insyaalloh uminya akan terus berdoa untuknya, senantiasa. Aminn,” ungkap Umi dari almarhum.

Kepergian mendadak Ashraf Sinclair bagi Unge demikian ia karib disapa seperti hujaman belati tajam yang mengiris relung batinnya. Ia masih tampak syok tak percaya jika sang suami yang begitu dicintainya begitu cepat meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Baca Juga ...   Ahli Medis dan Sahabat Menanggapi Soal Serangan Jantung Ashraf Sinclair

“Mudah-mudahan Ashraf bisa dapat banyak doa bantuan dari temen-temen media juga yang hadir kesini. Dan aku juga mau mengucapkan terimakasih selama ini mungkin sudah membrikan pemberitaan yang baik mengenai aku dan Ashraf. Yang pasti sekarang aku minta doanya, doa untuk Ashraf doa untuk Noah. Itu aja sih yang aku bisa bilang hari ini terimakasih buat temen-temen semua,” Ungkap Bunga Citra Lestari.

Dari keterangan manager dan sahabatnya seperti Maia Estianti  terkuak fakta jika sebelum tubuh lelaki yang sudah 11 tahun mendampingi Unge terbujur kaku sekitar pukul 2 dini hari kemarin kabarnya Ashraf sempat memesan mie instan. Di sela waktu itu sang istri yang dini hari itu baru pulang usai jadi juri Indonesian Idol sejenak meninggalkan Almarhum ke ruang make up guna membersihkan sisa polesan wajah. Saat Unge kembali hendak melepas letih ke ruang peraduannya ia dibuat kaget bukan kepalang ketika melihat tubuh sang suami sudah terbujur kaku.Bunga Citra Lestari sempat membawa Ashraf ke sebuah Rumah Sakit tapi sayang nyawanya tak tertolong.

Baca Juga ...   Lagunya Dikritik Sang Bunda, Dul Jaelani Menangis Haru

“Sama sekali enggak makanya kita semua di sini syok, karena tadi malem aku juga upload foto instagram si BCL juga masih ngelike foto aku jadi mungkin gak lama dari situ gitu lo,”

“Kayaknya sehat-sehat aja sih gak ada masalah menurut cerita dari dalem sempet ditinggal ngebersihin make up karena dari idol kan, terus pesen mie instan gitu. Terus pas habis bersihin mukaia dibangunin gak bangun gitu,”

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.