Seleb

Hari Ketiga Tahlil Bunga Citra Lestari Belum Banyak Bicara

Andai Bunga Citra Lestari dan Noah bisa mellihat arwah mendiang Ashraf barang kali mereka akan melihat bagaimana orang yang dicintainya itu tersenyum. Almarhum tentu saja tak ingin kedua orang yang sangat dicintainya it uterus larut dalam pekatnya duka. Ia akan bangga ketika Bunga dan Noah sudah bisa mulai tersenyum ceria. Setidaknya itu tercermin ketika sang belahan jiwa mulai bisa tersenyum menghibur diri di sela-sela ziarah kubur perdanya di kawasan pemakaman San Diego Hills pad Rabu lalu.

“Kita sebagai saudaranya disini temen-temen sahabatnya pasti berusaha mengajaknya bercanda saya lihat kemarin Unge sudah mulai sedikit tertawa tapi setelah itu ya dia masih nangis dia masih sedih. Habis pengajian ia pecah lagi air matanya, Noah pun juga sama begitu. Bermain dengan sepupu-sepupunya entar ketawa entar diem lagi,”

Baca Juga ...   Kisah Pertemuan Pertama Bunga Citra Lestari Dan Ashraf Sinclair

Dan semalam memasuhi hari ke 3 kepergian almarhum. Suara-suara doa masih terus bergema di kediamannya di kawasan Pejaten Jakarta Selatan. Diantara banyak pelayat dan jamaah tahlil tampak sang istri dan anak semata wayangnya Noah tengah khusyu berdoa melafalkan satu kalimat demi kalimat surat yasin.

“Pas pemakaman aja ya kita ikut ngebantu apapun yang bisa kita kerjain kita kerjain gitu, kalau persiapan itu semuanya sudah di atur dengan adik kandungnya Bunga sama mangernya juga. Kita di sini sebisa mungkin sebagai keluarga ngasih ke support kita datengin setiap hari kita bantu doa,”

Meski masih begitu tebal bergurat raut kedukaan di wajah BCL semalam tak tampak begitu pekat lagi seperti sebelumnya. Begitu pula Noah yang sebelumnya kerap berlinang air mata kala melihat jenazah sang ayah di baringkan di pusara terakhirnya.

Baca Juga ...   Bela Diri Tak Mau Disebut Pelakor, Istri Richie Five Minutes Sebut Vernita Bela Munafik Hingga Pansos

“Cintanya begitu kuat, ya cinta sejatilah. Jadi setidaknya mungkin mbak BCL itupun kita harus berdoa semoga mbak BCL insyaallah disandingkan dengan mas Ashraf di tempat ini juga insyaalloh karena kan semuanya tergantung doa,”

Sejak hari pertama ziarah ke makam suami tercinta Bunga memang sudah berusaha ikhlas melepas kepergian sang belahan jiwanya. Meski dadanya penuh sesak sesekali ia sudah bisa tersenyum. Apalagi ia mau tak mau harus membantu membangkitkan mental Noah mengungkit kembali senyum lepas Noah seperti saat putranya itu bisa lepas tersenyum dengan  sang ayah yang sangat dekat dengannya.

Demi Noah sekuat tenaga ia akan berdiri melangkah memupuk keceriaan kembali. Ia akan tegar menjalani hidup tanpa sang arjuna meski harus tertaih-tatih dalam jeritan sepi.

“Pasangan yang luar biasa lah pokokny, sweet couple, dan yang bisa menjadi inspirasi banyak pasangan-pasangan lain,” ungkap Reza Rahardian

Baca Juga ...   Kolaborasi Bareng Yovie Widianto, Tiket Konser ‘Dance Tonight’ BCL Ludes

“Cinta sejati banget lah mereka itu, mereka itu bener-bener istilahnya couple goals lah seperti orang-orang bilang. Mereka gak pernah ada berita miring tentang mereka. Mereka bener-bener cinta sejati istilahnya orang bilang. Bunga bahkan udah sampek nyiapin 2 tempat di pemakaman San Diego Hills itu buat dia sama Ashraf,”

Seperti ibarat pepatah yaitu gajah mati meninggalkan gading harimau mati meninggalkan belang manusia mati mati meninggalkan nama. Selama hidup almarhum ukir bukan saja pada nafas cinta sejati, ketulusan tapi keikhlasan menyantuni yang lain yang tak seberuntung dirinya di masa hidup. Maka wajar jika kengan manis akan kasih sayang itu tak hanya dirasakan Bunga, Noah dan keluarga besar tapi juga sahabat hingga anak-anak yatim yang biasa ia santuni.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.