Seleb

Jasad Zefania Carina Diotopsi Karen Pooroe Berharap Ada Titik Terang

Sebelunya diberitakan bahwa Karen Pooroe mangajukan permohonan untuk dilakukan otopsi kepada anak semata wayagnya karena Karen Pooroe dan keluarga merasa ada kejanggalan terhadap kematian Zefania sang putrinya itu. Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan yaitu AKBP M Irwan Susanto mengatakan jika pihaknya kan melakukan otopsi terhadap jasad Zefania Carina puti dari Kareen Pooroe pada hari Rabu 19 February 2020. Irwan juga mengatakan terkait pelaksanaan otopsi. Otopsi akan dilakukan sekitar pukul tujuh di lokasi otopsinya.

Sambil menahan rasa sedih Karen Idol Pooroe mendatangi makam putri semata wayangnya Zefania Carina di tempat pemakaman umum Tanah Kusir Kemayoran Lama Jakarta Selatan pada Rabu pagi kemarin. Kedatang Karen Pooroe ke makam Zefania untuk menyaksikan proses autopsy jasa putrinya yang meninggal akibat terjatuh dari balkon lantai 6 di apartemen yang ditempati oleh Zefania bersama sang ayah Arya Satria Claporth di Kawasan Pondok Labu Jakrta Selatan pada hari Jumat 7 Februari 2020.

Baca Juga ...   Lucinta Luna Pamer Momen Dilamar Kekasih Dengan Cincin

“Autopsi  anak saya meskipun berat. Saya harus tau kebenarannya,” ungkap Karen Pooroe.

“Dengan anak saya diotopsi mudah-mudahan semua yang menjadi bertanda  tanya dari kami sebagai keluarga apalagi saya sebagai seorang ibu bisa terjawab,” Lanjut Karen Pooroe.

Demi mengetahui kebenaran mengenai penyebab kematian Zefania yang menurutnya ada sejumlah kejanggalan Karen pun rela jika makam putrinya dibongkar. Penyanyi kelahiran Bandung 12 November 1987 ini tak kuasa menahan tangis ketika otopsi jasad Zefania mulai dilakukan oleh tim DVI Rumah Sakit Polri Keramat Jati.

Sementara itu setelah otopsi selesai dan jasad Zefania akan dimakamkan kembali, Karen menyempatkan melihat langsung prosesinya. Dengan penjagaan ketat dari petugas Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Nikita Mirzani Siap Dipoligami Jika Sudah Menikah Nanti

“Satu setengah jam, kalau masalah materi otopsi silahkan Tanya langsung ke dokter. Kita tinggal menunggu saja hasil yang dari tim dokter yang akan diberikan kepada tim penyidik Polres Jakarta Selatan,”

Kini setelah polisi melakukan otopsi pada jasad Zefania, Karen harus menunggu dua pecan untuk mengetahui hasilnya. Ia pun berharap hasilnya nanti dapat mengungkap misteri kematian Zefania sang putri semata wayangnya.

“Seharusnya ini tidak terjadi, kita tidak perlu ada otopsi tidak perlu harus kita mengalami hal yang luar biasa ini karena sudah terlalu panjang derita kami,”

“Doa yang terbaik semoga segala sesuatunya, kebenaran  terungkap justice akan ditegakkan,” ungkap Karen Pooroe.

Sebelum Karen Pooroe mendengar bahwa anaknya meninggal itu hanya prank dan ia beranggapan hanyalah mimpi saja. Karen Poore mengungkapkan kejujurannya jika ia sempat menebak jika dirinya di prank atas meninggalnya sang buah hatinya Zefania Carina.

Baca Juga ...   Punya Hobi Baru Ini, Nagita Slavina Ternyata Dukung Raffi Ahmad

Pihak kepolisian Polsek Cilandak menelpon Kareen Pooroe untuk mengabari bahwa kondisi sang anak sudah tidak bernyawa lagi di salah satu rumah sakit. Dari telepon itu Kareen menganggap bahwa yang menelpon dirinya itu bukanlah polisi tetapi orang gila karena bahasanya yang tidak mirip dengan polisi.

Telepon itu memunculkan keraguan dalam diri Karen Pooroe dan memunculkan pikiran bahwa ia di prank dengan kejadian yang serius.

“Sebelumnya saya mohon ijin tapi menurut saya bahasanya dalam telepon itu agak kurang sopan dan seperti bukan orang terdidik gitu, sehingga saya berpikiran jika saya di prank,” ungkap Karen Pooroe.

Karen Porooe menelpon salah satu pihak Polres Jakarta Selatan karena ia ingin mendapat kejelasan yang sebenarnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.