Seleb

Raul Dan KD Adukan Media Yang Dinilai Tak Beretika

Di tengah kesibukannya yang menjalani tugas sebagai wakil rakyat, Krisdayanti masih tetap menunjukkan sisi keromantisannya kepada suami tercinta Raul Lemos. Tepat di hari ulang tahun yang ke 50 tahun Raul Lemos pada Rabu kemarin Krisdayanti menghelat perayaan pertambahan usi Raul di sebuah hotel berbintang di Kawasan Senayan Jakarta yang khusus dihadiri keluarga mereka.

“Kalau ritual memang yang namanya ulang tahun memang kan menjadi hari satu yang istimewa bentuk tanda rasa syukur walaupun sederhana pasti ada ucapan-ucapan istemewa lah,” ungkap KD.

“Kebanyakan suamiku yang kasih surprise ke saya gitu jadi saya selalu kalah istimewa,” lanjut KD.

“Aku sudan mewanti-wanti kalau aku gak suka disurprisein gak suda diapa-apain gitu. Karena bingung sendiri dia ngapain,” ungkap Raul Lemos.

“Semoga panjang umur, sehat selalu, selalu mengisi segala usia dari hari ke hari dengan hal-hal yang bermanfaat, penuh kesehatan, dan selalu sayang dengan kami. Walaupun kadang ada tugas yang memisahkan tapi itulah yang semakin mengokohkan kita. Alhamdulillah kami makin banyak ujian semakin banyak doa dan semakin semangat sekali untuk saling menguatkan,” ucapan doa Kd untung sang suami tercinta.

Baca Juga ...   Jenita Janet Gugat Cerai Suaminya

Kebersamaan dan romantisnya pasangan yang hampir 9 tahun menjalani bahtera pernikahan ini. Pada saat perayaan ulang tahun Raul menjadi bukti bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja dan tidak seperti rumor yang menyebut rumah tangga KD dan Raul Lemos tengah retak. Secara eksklusif Raul dan Krisdayanti menegaskan kabar tak sedap mengenai perkawinan mereka yang beredar baru-baru ini adalah hoax dan membohongi public.

“Jadi aku sama istriku lagi dalam mobil. Kita dari Bandung menuju ke Jakarta. Jadi kami itu merasa lucu ya kalau ini namanya hoax banget gitu lo. Ini kan sama saja membohongi public, dia berusaha untuk bohong. Itu kan tdak bagus. Kita kan berusaha kalau media itu biasanya itu harus ada klarivikasi. Narasumbernya yang jelas yang bener baru mempublikasikan. Bukan dia bikin berita sesuka-sukanya terus aku juga dikirimin link YouTube itu aku nonton. Dari situ kayaknya ada settingan, kalau saya mengamati itu ada settingan gitu lo. Dibilang orang saya yang dateng ke Pengadilan  Agama Negeri Jakarta Selatan. Apa benar orang saya atau jangan-jangan  wartawan itu sendiri suruh orang kesana. Ini kan sesuatu yang aneh gitu,” jelas Raul Lemos.

Baca Juga ...   Tak Merasa Bersalah Mengenai First Travel, Syahrini Tetap Hadiri Undangan Penyidik

“Alhamdulillah kami baik-baik kami Alhamdulillah sehat walafiat dan semakin kokoh,” lanjut KD.

Diterpa berita hoax seputar perkawinannya KD dan Raul Lemos bereaksi. Selain memberika klarivikasi melalui media socialnya mereka juga mengadukan hal itu kepada dewan pers. Langkah tersebut dilakukan selain untuk melindungi privasi dan nama baik keluarga, namun juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Kita lagi mengadukan ke dewan pers, nanti dewan pers yang akan menangani ini. Kami percayakan sepenuhnya karena kita mau supaya ini ada edukasi  buakn untuk diri kami sendiri tapi untuk orang banyak,” ungkap Raul Lemos.

“Saya pribadi saya prihatin karena apa karena suami saya di sini sudah terlalu banyak sekali berkorban apalagi korban dari kadang media yang melakukan pemberitaan yang tanpa mengklarivikasi dan juga membuat asumsi public menjadi negative,” ungkap KD.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Anggap Billy Syaputra Masuk UGD karena Caper ke Hilda Vitria

“Kalau berhubungan dengan saya saya masih bisa sabar tapi kalau berhubungan dengan keluarga saya itu hal yang tidak bisa saya toleransi,” Lanjut Raul.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.