Seleb

Rohima Istri Pertama Kiwil Beri Dukungan Positif Buat Sang Suami

Rumat tangga comedian Kiwil tak pernah sepi dari perbincangan warganet. Belum lama istri kedua kiwil Meggy memutuskan untuk berpisah dengan Kiwil dan mantap menggugat cerai Kiwil. Sebelumnya sering kali tersiar kabar Meggy ingin berpisah dengan Kiwil tetapi kemesraan keduanya kembali menyatukan segala perbadaan. Namun kali ini kepusuan Meggy sudah bula. Meggy tak akan goyah pada usaha Kiwil yang ingin merangkulnya kembali. File perceraian sudah disiapkan Meggy dan dilayangkan ke pengadilan agama.

“Alhamdulillah biasa aja tenang santai kan gak pakek emosi, kan sudah dipikirin dari jauh-jauh hari gitu. Kalau udah gak care soal anak udah deh. Jadi itu pertimbangannya sebenernya banyak. Sebenernya mulai dari 3 tahun terakhir itu sudah aku pertimbangkan sekali. Aku sebenernya ingin memperbaiki diri, kalau dari diri aku ingin memperbaiki diri tapi suaminya tidak kan jadi pincang maksud aku gitu lo. Mungkin dengan apa yang aku ambil sekarang ini keputusanku membawa hikmah buat mas Kiwil ke depannya dengan istri-istri yang lain,” ungkap Meggy Wulandari.

Baca Juga ...   Bohong Ingin Ambil Mainan, Pengorbanan Denada Bikin Nikita Mirzani Kagum

Kabar dan keinginan Meggy untuk bercerai rupanya sudah dengar Rohima istri pertama Kiwil. Sebagai istri Rohima hanya bisa memberikan dukungan positif untuk sang suami dan tak ingin ikut campur tentang kisah cerai Meggy dengan Kiwil.

“Saya sih sebenarnya urusan begini gak mau tau dan no coment sebernya . Cuma kalau ada masalah kayak gini saya sih untuk mendukung suami saya ya mengkuatkan suami saya aja supaya semua masalah bisa terselesaikan dengan baik . Kalau saya ngasih saran ngasih pendapat untuk suami saya aja,” ungkap Rohima.

Selama 17 tahun menikah sikap Kiwil selama ini tak berubah. Meggy mengungkap Kiwil masih suka lupa dan kerap kali lepas dari tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. Bahkan selama 17 tahun menikah Meggy merasa tak pernah punya kenangan manis bersama sang suami .

Baca Juga ...   Inilah Kata Raisa Tentang Konser Bertajuk “The Best of 2 Diva” Yang  Akan Diselenggarakan Dalam Menyambut Malam Tahun Baru

“Tujuh tanun dari rujuk 2013, kalau rumah tangganya kan hampir 17 tahun. kenangan mais itu apa ya, kalau kado aja dimint, jadi apa ya kenangan manis itu, tanggal ulang tahun anak lupa tanggal ulang tahun aku lupa, tanggalulang tahun diri sendiri lupa, tanggal ulang tahun perkawinan lupa. Tidak goyah karena kita tetap bisa bersaudara, kita bisa tetep bersaudara bersilaturohim karena kan kita punya anak 3. Ini amanah Allah yang harus kita jaga yang harus kita besarkan yangharus kita didik,” ungkap Meggy.

Apa yang dirasakan Meggy juga pernah dirasakan Rohima. Namun sebagai istri pertama Rohima tak ingin gegabah. Ia memilih untuk menenangkan hari Kiwil. Ia punpernah merasakan kesedihan.

Baca Juga ...   Ditanya Soal Hamil Anak Dipo Latief, Ini Respon Nikita Mirzani

“Kalau untuk kelihatan seperti itu (berdiam diri) itu ada. Cuma saya kan gak mau nanya. Tapi selebihnya dia kalau udah pulang kesini ya fokus memperhatikan kita di sini,” ungkap istri pertama Kiwil.

“Sedih sih ada yak arena kan masalah suami itu bukan hanya di sana aja. Saya tahu banget problem dan masalah  suami itu banyak . saya selalu mengingatkan pulanglah ke sana sya bilang gitu. Karena saya juga pernah merasakan kalau anak saya lagi sakit juga tidak ada ayahnya seperti apa gitu. Makanya saya juga sduag lah ya hadapin semuanya. Ya pesansaya sih selesaikan saja dengan baik dengan kepala dingin  tanpa emosi,” lanjut Rohima.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.