Seleb

Ashraf Sinclair Meninggal Karena Kena Serangan Jantung, Benarkah Karena Terapi Emsculpt?

Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Berita duka kembali menyelimuti dunia selebritas tanah air. Ashraf Sinclair suami penyanyi Bunga Citra Lestari pada 18 Februari 2020 menghembuskan nafas terakhir di sebuah rumah sakit kawasan Kuningan Jakarta Selatan pukul 4 lewat 51 menit dini hari. Kepergian pria kelahiran Inggris 40 tahun ini sontak mengejutkan banyak pihak. Serangan jantung di duga kuat menjadi penyebab meninggalnya Ashraf Sinclair. Mendengar kabar duka tersebut sederet pelakon dunia hiburan pun mengungkapkan rasa bela sungkawa atas kepergian actor asal Malaysia itu. Semasa hidup Ashraf dikenal sebagai sosok pria inspiratif dan sangat mencintai keluarga. Kenangan manis nan indah di berikan Ashraf kepada orang-orang terkasih sebelum dirinya pergi menghadap Sang Maha Kuasa pada hari Selasa lalu. Berikut adalah fakta menarik Ashraf Sinclair dan perjalanan cintanya bersama Bunga Citra Lestari:

  1. Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, serta rekan sesame artis. Semasa hidup Ashraf dikenal sebagai actor yang piawai memainkan berbagai peran di beberapa judul film dan sinetron. Namun rupanya tak begitu mudah bagi Ashraf untuk langsung dikenaloleh masyarakat Indonesia. Meskipun ia sudah malang melintang di dunia hiburan Malaysia. Namanya pun mulai mencuat ketika ia menjalin cinta dan kemudian menikah dengan Bunga Citra Lestari. Sejak saat itu pula berbagai judul film dan sinetron datang menghampiri Ashraf. Aktingnya pun sukses menghipnotis mata penonton. Apalagi ketika ia memerankan sosok Bram dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang juga diperankan oleh aktris Dewi Sandra. Berkat acting yang memukau Ashraf kembali menunjukkan kebolehannya dalam sinetron Dewi bersama Ririn Dwi Aryani. Sinetron itu pun menjadi sinetron terakhir yang dibintangi Ashraf tepat sebulan sebelum kematiannya beberapa hari lalu.
  2. Hidup dan mati memang menjadi rahasia terbesar sang Illahi. Ia pun memiliki cara tersendiri memanggil umatnya. Dan meninggalnya Ashraf Sinclair menjadi salah satu contoh dari sekian banyak selebritas yang meninggal dunia secara tiba-tiba tanpa adanya tanda-tanda penyakit menyerang tubuh. Jika melihat kesehariannya Ashraf dikenal sebagai pria yang menjalani hidup sehat dan gemar berolahraga. Yang menjadi olahraga favorit actor kelahiran Malaysia ini adalah cross fit yang merupakan jenis olahraga kebugaran dengan memadukan unsur ketahanan sekaligus kekuatan. Namun baru-baru ini Ashraf tengah gencar membentuk otot perutnya. Bukan dengan sit up atau olahraga lain melainkan menjalani terapi emsculp teknologi baru membentuk tubuh dengan alat bantu.  Terapi emsculp saat ini tengah di gandrungi kalangan selebriti. Sayang apa yang dilakukan Ashraf mengundang dugaan netizen bahwa terapi itulah yang mengakibatkan Ashraf terkena serangan jantung.
  3. Tak mudah menerima kenyataan ketika ditinggal pergi orang tersayang untuk selama-lamanya. Dan hal itu yang dialami Bunga Citra Lestari. Seprti yang kita tahu Ashraf dan BCL merupakan pasangan selebriti yang tak pernah diterpa isu miring. Kisah cinta mereka pun menjadi panutan bagi pasangan muda. Perjalanan cinta mereka unik, berawal melakukan promo album di sebuah acara televise Malaysia. BCL dipertemukan dengan Ashraf Sinclair yang kala itu didapuk menjadi host pengganti. Disana tanpa mereka sadari pertemuan itu melahirkan percikan-percikan api asmara. Dikenal sebagai pria yang penyayang dengan keluarga, Ashraf kerap memberikan ungkapan cinta untuk istri serta anaknya Noah.
Baca Juga ...   Ahli Medis dan Sahabat Menanggapi Soal Serangan Jantung Ashraf Sinclair

“Betapa bahagianya aku melihat senyumannya bebaskanlah dia menjadi dirinya sendiri agar tumbuh menjadi pemuda yang baik,” ungkapnya dalam caption instagram.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.