Seleb

Cinta Sejati Bunga Citra Lestari Dan Ashraf Sinclair

Bergumul dalam gelisah gigil mendekap sepi mungkin itulah malam-malam yang akan dilewati Bunga Citra Lestari pasca kepergian sang suami Ashraf Sinclair. Kematian memang sulit di terka, ia datang tiba-tiba seperti juga cinta yang datang tiba-tiba ketika Bunga Citra Lestari kesepian tanpa kekasih pada tahun 2008 silam, malaikat cinta itu datang tiba-tiba. Malaikat cinta yang dikirim Tuhan tak lain adalah Ashraf Sinclair pria berwajah blasterah Inggris dan Malaysia ini secara kebetulan di dapuk sebagai host pengganti sebuah acara talk show saat lawatan Bunga Citra Lestari ke Malaysia untuk promo album. Yang menarik saat itu entah grogi atau salah baca, Ashraf Sinclair salah menyebut nama lengkap Bunga Citra Lestari. Nama lengkap yang semestinya dipanggil Bunga Citra Lestari justru berubah jadi Bunga Cinta Lestari. Sejak saat itulah keduanya mulai menjajaki perkenalan. Hingga akhirnya mereka memutuskan pacaran jarak jauh. Bunga Citra Lestari sempat menyembunyikan jalinan kasihnya dengan Ashraf Sinclair. Tapi perlahan keduanya mulai terbuka tampil di media terutama saat Ashraf mulai sering datang ke Jakarta menemani Bunga Citra Lestari bekerja. Kemesraan demi kemesraan terus tergerai antara dua insan beda Negara ini. Tak butuh waktu lama, tanggal 8 November 2008 keduanya memutuskan untuk menikah. Pernikahan dua sejoli ini berlangsung wah dua kali di Jakarta dan berlangsung megah. Tak kalah megahnya dengan di Jakarta sepekan kemudian tepatnya 11 November 2008 keduanya juga menghelat pesta nikah di dua tempat berbeda. Di sebuah hotel mewah di Kuala Lumpur dan sehari berselang keduanya kembali menghelat pesta nikah di sebuah golf club Slangor  Malaysia. Pesta pernikahan yang dilangsungkan di Malaysia pun juga tak kalah mewahnya dengan pesta yang di langsungkan di Jakarta. Suka cita peraduan dua hati anak manusia yang beda Negara ini membuncah di dua Negara.

Baca Juga ...   Pacar Tak Ingin Nikahi, Dewi Sanca Hanya Inginkan Pertanggungjawaban Secara Materi

Usai pesta nikah nama keduanya semakin meroket di dunia hiburan. Tak terkecuali di Malaysia dan Indonesia. Saat bulan madu belum sepenuhnya di kayuh Ashraf dan Bunga Citra Lestari telah mendapatkan tawaran untuk bermain dalam satu film drama percintaan yakni Saus Kacang. Dalam film itu Bunga memerankan sosok Dewi yang kisah asmaranya tak seindah karirnya. Sementara Ashraf memerankan tokoh Fredolf turis asal Malaysia yang cukup menjengkelkan karyawan hotel.

Selain bermain satu film Ashraf dan Bunga Cita Lestari juga sempat mengabadikan kisah cinta mereka melalui film pendek hingga akhirnya mereka memiliki buah hati yakni Noah Sinclair.

“Ini adalah Ashraf itu kan seperti yang kita tahu dia orangnya baik banget kan, jadi tadi pas denger kabar itu kayak gak mungkin deh,”

Baca Juga ...   Bella Shofie Dinikahi Lelaki Beristri, Netter : Itulah Jerat Tipu Iblis

Bahkan keduanya sempat sama-sama jadi bintang video klip. Deretan nostalgia romansa cinta hamparan bahagiatelah dikayuh tapi mau apa dikata asa yang sudah terbentang kini terhenti dibatas takdir. Bunga Citra Lestari mau tak mau harus menerima kenyataan pahit itu. Tak ada kata lain kecuali perlahan bangkit demi senyum ceria buah hati Noah Sinclair.bukan tak mungkin almarhum Ashraf pun akan bersedih jika kedua belahan hatinya larut dalam duka.

“Enggak kebayang jadi dia sih sebernya kayak gitu aja, apalagi neglihat, kan aku denger cerita-ceritanya semalem baru abis ketemuterus Ashraf tertidur, terus aku tadi gak berani nanya apa-apa Cuma bilang yang tabah yang tabah aja gitu,”

Baca Juga ...   Digugat Cerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Angkat Bicara

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.