Seleb

Galih Ginanjar Bisa Bernafas Lega

Siding kasus konten asusila atau yang lebih dikenal kasus ikan asin kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan  kemarin siang. Kali ini, pihak dari Galih Ginanjar bisa sedikit  bernafas lega, jika pada sidang sebelumnya eksensi atau nota keberatan dari video trio ikan asin di tilak oleh majelis hakim, kali ini Galih Ginanjar tidak terlibat soal pengunggahan di vlog mulut sampah. Pihak Galih Ginanjar bisa sedikit sumringah, pasalnya menurut saksi ahli hukum pidana yang di hadirkan dalam siding, Galih yang tidak terlibat dalam penguploadan atau perilisan vlog mulut sampah  yang diusut dua terdakwa lainnya yaitu Pablo Benua dan Rey Utami menduga tidak mengungkap perbuatan melawan hukum.  

“Galih Ginanjar itu tidak bisa dimintai pertanggung jawaban secara hukum. Itu yang kita catat sebagai kesimpulan tindak hari ini kepada klien kami Galih Ginanjar. Alasannya bahasa hukum di  pasal 1 27 ayat 1 disebutkan barang siapa mentransmisikan mendistribusikan yang bisa kemudian itu diupload melalui internet. Nah Galih Ginanjar tidak terbukti mengupload video sehingga tidak bisa dimintai pertanggung jawaban hukum,”

Baca Juga ...   Begini Perjuangan Denada Saat Temani Shakira Melawan Leukimia

Jika Galih Ginanjar sebagai narsum bisa bebas dari pasal penyebaran konten asusila demikian pla posisi Rey Utami yang sebagai host vlog mulut sampah bisa terhindar dari  jeratan pasal penyebaran konten asusila. Andai tugas Rey Hanya sebagai host bukan yang merancang dan menyebarkan konten. Yang jadi persoalan diantara Pablo Benua dan Rey Utami belum terungkap siapa yang menjadi dalang pembuatan dan penyebaran konten itu. Hanya saja kuasa hukum mereka cukup puas dengan kesaksian ahli hukum pidana.

Minggu depan siding kasus ikan asin akan hadirkan saksi ahli bahasa untuk membedah kalimat yang dilontarkan Galih Ginanjar dan rey Utami dalam konten yang menghebohkan itu. Jika ada motif sindiran yang diduga melecehkan harga diri Fairuz Arafik bisa jadi Galih Ginanjar dan Rey Utami akan terjerat pasal tentang pencemaran nama baik.

Baca Juga ...   Lola Zieta Bilang Gue Suka Perempuan, Mereka Makhluk Cantik

“Kalau saya sih dari saya sudah cukup dan saya tidak perlu mempertanyakan hal-hal yang lain,” ungkap Galih Ginanjar.

Lagi-lagi tak ditemani sang istri saat siding membuat kabar angina keretakan rumah tangga Galih Ginanjar dengan Bebie Kumalasari kian berhembus kencang. Ditemui usai menghadiri sebuah acara Berbie Kumala mengakui pernikahannya dengan Galih mengalami krisis kepercayaan. Bahkan sudah 3 minggu ia tidak menjenguk sang suami Galih Ginanjar di tahanan Polda Metro Jaya.

“Kalau untuk hubungan aku dengan Galih sampek saat ini aku masih belum jenguk Galih ke Polda terus ya kita lihat aja sih seperti apa kedepannya karena aku juga gak mau, maksudnya aku nanti gomong bisa pisah ternyata ada perubahan dianya atau mungkin kita ada komunikasi. Jadi untuk saat ini mohon doanya saja,” ungkap Berbie Kumalasari.

Baca Juga ...   Irene Red Velvet Jadi Inspirasi Oplas Wajah di KorSel

Ternyata pertemuan terakhir Berbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar meletupkan perselisihan. Kumala tersinggung dengan kata-kata Galih yang terkesan tidak menghargai pengorbanannya selama ini.

“Akhirnya Galih tahu karena kemarin anak-anak wartawan pada nanya di siding banyak banget, nanya Galih gimanaudah tahu belum beritanya nih mau diceraiin gitu kan mau cerai katanya gitu. Ya kalau Galih kan jawabannya kita sih gak ada masalah apa baik-baik saja kalaupun sampek seperti itu ya terserah dia aja. Ya karena kalau Galih kan tahu lah sifat aku,” ungkap Berbi Kumalasari.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.