Seleb

Video Mesranya Dengan Kekasih Beredar, Vidi Aldiano: Sheila Ga Kutuan Ya Guys

Baru-baru ini beredar video mesra Vidi Aldiano dengan kekasihnya Sheila Dara Aisha di sebuah tempat hiburan. Dalam video tersebut terlihat Vidi Aldiano dengan kekasihnya tengah berdansa bersama dengan mesra. Dalam video tersebut juga terdengar jelas alunan musik yang cukup keras.

Vidi Aldiano nampak begitu mesra dengan kekasih hingga dirinya terlihat seperti sedang melakukan sesuatu di area leher Sheila. Tak heran jika kemudian video tersebut banyak mendapat komentar miring dari netizen. Diketahui video ini beredar dari salah satu akun gosip di Instagram.

Dalam kolom keterang akun gosip tersebut juga menuliskan kalimat yang menggelitik netizen dan juga Vidi Aldiano.

Bang lagi nyari kutu yah?” tulis akun gosip tersebut.

Baca Juga ...   Alasan Tio Pakusadewo Sampai Kini Masih Menggunakan Kursi Roda

Komentar pengunggah video semakin membuat gemas ketika dilanjutkan dengan kalimat yang bernada nasehat untuk Vidi.

Lain kali kalo lagi cari kutu dirumah aja yess bang. Jangan di tempat umum, nt ada yg rekam lagi.” lanjut akun gosip.

Melihat berbagai komentar yang ditujukan kepadanya, akhirnya Vidi memberikan penjelasan mengenai apa yang ia lakukan bersama sang kekasih dalam video tersebut. Vidi menjelaskan bahwa dirinya tidak melakukan hal negatif yang dituduhkan netizen kepadanya. Ia juga menambahkan bahwa dirinya hanya mengobrol dengan Sheila namun jaraknya sangat dekat agar dapat didengar oleh Sheila karena musik yang begitu keras.

“People will want to see what they want to see. Walaupun sebenernya gw cuma ngobrol deket bgt karena musik yang keras, tetep aja banyak yang asumsi lain. Welcome to 2017. Dan sheila ga kutuan ya guys,” tulis Vidi dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga ...   Posting Foto Duduk Berdua, Vidi Aldiano Sudah Punya Pengganti Sheila?

Seolah ingin mengambil hikmah dibalik gosip yang menerpa dirinya, Vidi Aldiano menyampaikan rasa syukurnya karena gosip tersebut terjadi antara dirinya dengan kekasihnya dan bukan dengan orang lain. Seperti yang diketahui saat ini beredar banyak kabar gosip orang berhubungan dengan bukan pasangannya.

“Alhamdulillah masi kena fitnahnya sama pasangan sendiri bukan pasangan orang lain ya. #netizenlovesdrama,” lanjut Vidi Aldiano.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.