News

Laporkan Arya Claporth Ke Polisi, Karen Pooroe Jalani Pemeriksaan

Rona wajah Karen Pooroe terlihat menegang usia menjalani pemeriksaan polisi terkait laporannya atas Arya Satria Claporth pada 19 November 2019 kemarin. Dan setelah sekian lama laporan atas dugaan pengeroyokan di adukan ke polisi itu akhirnya di proses. Karen menjalani agenda comfrontir dengan beberapa saksi di Polres Jakarta Selatan.

“Bukan pertanyaan tapi ini lebih ke comfrontasi, comfrontasi itu berarti comfrontir. Jadi itu disinkronkan BAP kita yang kemarin dan saksi-saksi yang lain itu di sinkronkan kita punya kesaksian itu,” ungkap Karen Pooroe.

“Barusan itu ada lima jadi Rt setempat RT yang ada di rumah bapaknya bapaknya riyan sama keamanan dari pihak kepolisian yang serta turut hadir dan termasuk Karen sama Tia yang saat itu menemani Karen. Jadi lima orang ini akan disinkronkan jadi pertanyaan-pertanyaan yang pernah ditanyakan mencoba di sinkronkan BAP BAP yang pernah kepolisisan kantongi atau yang saat ini telah menjadi berta acara di kepolisian ini kan harus di sinkronkan satu sama yang lain dengan beberapa saksi yang hadir saat ini. Jadi saat ini butuh waktu yang lama gitu,”

Baca Juga ...   Trik Ampuh Membasmi Lemak Yang Menumpuk Pada Wajah

“Saudari Karen pada bulan November kemarin yaitu melaporkan saudara Arya sama keluarganya sama ayahnya terkait ada dugaan tindak pidana pengeroyokan. Jadi barusan itu yang dihadirkan ada beberapa saksi karena agendanya comfrontir saksi antara saksi A dengan saksi B coba di sinkronkan antara pelapor dengan saksi C di sinkronkan dengan beberapa saksi kita di sinkronkan barusan. Dan semua yang diperiksa dalam perkara ini sudah 10 orang diperiksa tinggal ada tiga saksi lagi yang akan kita ajukan  sama bukti, ada beberapa bukti yang memang kita ajukan lagi,”

Dalam proses penyelesaian kasus ini keplisian mesti mempertemukan Karen dengan 5 saksi termasuk Arya suaminya. Disinggung soal rencana dipertemukannya Karen dengan sang suami Karen langsung menunjukkan rona wajah marah.

Baca Juga ...   Laudya Cynthia Bella dikabarkan Akan Menikah di Pertengahan Bulan September Mendatang?

“Jadi kalau untuk bertemu Arya ya saya males juga ketemu. Sebetulnya yang Cuma saya ingin tahu sampai hari ini kan gak ada kejelasan. Yang Cuma saya ingin tau yaitu mengapa dia tidak berani mengabarkan kepada saya tentang kabar meninggalnya anak saya. Dan tidak ada penjelasan hingga saat ini. Ini kasus yang dilaporkan yang kita tangani dicomfrontasi hari ini bukan kasus Zefania ini kasus yang lainyang sudah saya laporkan. Kalau untuk soal Arya sendiri saya males berkomentar, terserah lah mau ngasih tau apa enggak nanti biar hukum aja yang menjawab,” Ungkap Karen Pooroe.

Disinggung soal anaknya ingatan Karen langsung melayang pada kenangan indah bersama sang buah hati. Karen terlihat kesal dengan sikap Arya yang dianggapnya lalai dalam merawat anaknya sehingga terjatuh dari balkon lantai 6. Bukan hanya Karen, Tiara mantan pengasuh Zefa juga mengaku sangat berduka mengetahui anak asuhnya itu wafat dengan cara demikian.

Baca Juga ...   Tips Menghilangkan Bau Kaki

”Seperti saudara udah seperti anak sendiri jadi kasih sayang aku sama dia itu bukan sekedar jaga anak majikan udah lebih dari itu. Jadi waktu tahu dia meninggal itu percaya dan tidak percaya,” Ungkap Tiara.

Kasus yang baru saja di comfrontir dengan pihak Arya ini rupanya berbeda dengan kasus perceraian mereka. Dan soal hak asuh anak yang kini tengah menjadi sorotan public. Karen amsih terlihat esal dengan sikap Arya yang memilih bersikap tutup mulut dan tak mengabari dirinya saat Zefania terjatuh dari lantai 6.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.