Life

Apa Yang Akan Terjadi Jika Anda Berhenti Bercinta

Berdasarkan sebuah penelitian di tahun 2016, generasi milenia dewasa sekarang ini menjalani hubungan seks lebih sedikit ketimbang generasi lain mulai tahun 1920an. Ini merupakan sesuatu hal yang buruk sebab adanya banyak alasan. Pertama, seks merupakan kegiatan yang menyenangkan, serta kedua, mereka telah menyia-nyiakan banyak manfaat kesehatan yang akan diperoleh dari melakukan hubungan seksual.

Memang ada beberapa alasan mengapa frekuensi dalam menjalani hubungan seks jaman now ini menjadi menurun. Bisa jadi ini dikarenakan oleh generasi jaman now lebih banyak yang bepergian, maupun juga disebabkan oleh pilihan menikah pada usia yang lebih tua.

Namun, apa yang sebetulnya dialami pada tubuh ketika Anda tak lagi melakukan hubungan seks dalam jangka waktu yang lama? Ini ada beberapa efek yang sangat mengejutkan mengenai hal tersebut.

Baca Juga ...   Cara Mencegah Terjadinya Keriput Ketika Tidur

1

  1. Kehilangan irama

Anda tentunya kenal perkataan lama ini, “apabila tak digunakan, Anda bakalan kehilangan.” Sains menemukan bahwa pada tingkat khusus, ungkapan itu juga berlaku dalam kehidupan seksual.

Laki-laki yang berusia 50an, 60an, serta 70an yang tak aktif secara seksual akan memiliki resiko tinggi mengalami disfungsi ereksi. Semua ini dapat saja dialami sebab kemampuan lengan, kaki serta zona sensitif dapat berkurang bahkan menurun ketika kuantitas seks berkurang bahkan sampai terhenti. Ini bagaikan orang yang terbiasa bermain bola, jika lama kelamaan tak bermain, maka dia bakalan mengalami rasa canggung ketika hendak bermain kembali.

Akan tetapi, sekarang ini sudah muncul cara mudah dalam menyelesaikan permasalahan tersebut. Salah satu riset menganjurkan untuk menjalani ejakulasi dengan teratur supaya bisa meringankan beberapa dampak tersebut. Alternatif tersebut dapat anda gunakan sekalipun Anda tak mempunyai pasangan.

  1. Bahaya kanker prostat yang semakin meningkat
Baca Juga ...   Perasaan Wanita Ketika Mendekati Hari H Pernikahannya

Meskipun kerap dinilai sebagai kegiatan yang memalukan, akan tetapi riset menmbuktikan bahwa masturbasi merupakan hal yang sangat menyehatkan. Beberapa riset menyimpulkan bahwa mereka yang teratur ejakulasi, baik melalui bercinta maupun masturbasi, mempunyai risiko terserang kanker prostat lebih rendah. Jadi, Anda dapat menjalani kegiatan seksual tersebut walaupun tak mempunyai pasangan maupun tengah terpisah jarak dengan istri Anda.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.