Seleb

Rahasia Maria Vania Seksi Tanpa Operasi, Suka Berkeringat tiap Hari

SelebX.Com, Rahasia Maria Vania Seksi Tanpa Operasi, Suka Berkeringat tiap Hari – Presenter cantik dan seksi Maria Vania buka-bukaan mengenai rahasia body nya yang seksi tanpa operasi sedikitpun.

Maria Vania sengaja buka-bukaan tentang tubuh seksi nya itu karena banyak orang yang menuding kalau Maria Vania melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya agar tampil lebih seksi.

Tubuh seksi Maria Vania
Tubuh seksi Maria Vania didapat dengan rajin berolag raga dan disiplin menjaga pola makan

Maria Vania buka rahasian bagaimana tubuhnya selalu terjaga kebugaran dan tampil seksi. Bentuk badan ideal yang dipunyai Maria bukan datang begitu saja, Maria mendapatkan tubuh seksinya itu dengan rajin berolah raga dan menjaga pola makan dengan metode diet dan dia tidak memakan jenis makanan tertentu.

Baca Juga ...   Heboh, Tya Ariestya Sebut Nagita Slavina Hamil Anak Ke-2

Maria Vania sangat menyayangkan ada yang menuding bahwa dia melakukan operasi plastik, karena tidak berdasar sama sekali.

Maria Vania juga mengatakan bahwa sampai sekarangpun dia masih rajin dan rutin melakukan aktifitas olahraga khususnya membentuk tubuh dan menjaga pola makan. Maria mengaku sudah mengubah total gaya hidupnya dengan tidak makan nasi.

“Karena aku berubah, kayak nggak makan nasi udah lima tahun dan nge-gym seminggu bisa empat kali. Jadi aku berubah gaya hidupnya,” kata Maria Vania.

Maria menjelaskan selain rajin olahraga membentuk tubuh dan menjaga pola makan bahkan gaya hidup, dia juga pantang memakan segala jenis produk mie instan.

Tubuh kencang dan seksi menurut Maria Vania hanya bisa didapat dengan konsisten berolah raga dan disiplin menjaga pola makan. Tubuh kencang alami dan seksi tidak bisa dibeli dengan perawatan mahal di rumah sakit mana pun.

Baca Juga ...   Anaknya Dibilang Memiliki Harani Negatif, Franda dan Samuel Zylgwyn: Kami Percaya Tuhan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.