News

Sidang Bintang Seks Gangbang Vina Garut Dilakukan via Video Conference, Vina Garut kena 3 Tahun dan Denda 1M

SelebX.Com, Sidang Bintang Seks Gangbang Vina Garut Dilakukan via Video Conference, Vina Garut kena 3 Tahun dan Denda 1M – Sidang putusan kasus Video Seks dengan terdakwa sang Bintang seks gambang Vina Garut ikut kena dampak wabah virus corona.

Sidang putusan kasus video seks Vina Garut digelar secara online melalui Video Conference.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Garut Jawa Barat akhirnya memvonis Vina Garut bersalah dan dihukum penjaran 3 tahun dan denda Rp 1 miliar.

Sidang putusan Vina Garut itu terpaksa digelar secara virtual karena adanya aturan pencegahan penyebaran wabah virus corona. Sidang jarak jauh itu diikuti oleh ketua majelis hakim dan anggota dari Pengadilan Negeri Garut, kemudian jaksa penuntut umum dan pengacara di Kantor Kejaksaan Garut, sedangkan terdakwa di Rumah Tahanan Garut.

Baca Juga ...   Han Ji Seong Tewas Kecelakaan di Tol

Ketua Majelis Hakim menyatakan dengan yakin bahwa terdakwa bersalah secara sah terlibat dalam adegan video asusila, sehingga melanggar Pasal 8 Undang-undang Pornografi.

Pengacara terdakwa mengajukan banding atas putusan majelis hakim itu, sedangkan Jaksa Penuntut Umum menyatakan masih pikir-pikir tentang putusan hakim yang sebenarnya lebih ringan dari tuntutan jaksa lima tahun penjara.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.