News

Patut Di Tiru, So Ji Sub Menikah dengan Cho Eun Jung, Tanpa Pesta, Malah Menyumbang 600 jt untuk Pencegahan Corona

SelebX.Com, Patut Di Tiru, So Ji Sub Menikah dengan Cho Eun Jung, Tanpa Pesta, Malah Menyumbang 600 jt untuk Pencegahan Corona – Aktor So Ji Sub akhirnya mempersunting kekasihnya, mantan penyiar televisi, Cho Eun Jung.

So Ji Sub secara resmi mengumumkan pernikahannya pada hari ini, Selasa 07 April 2020.

Dia memberikan pernyataan via agensinya, 51K, bahwa dia dan Cho Eun Jung mendaftarkan pernikahan mereka.

So Ji Sub juga menyampaikan bahwa pernikahan mereka akan dilakukan dengan menjamu beberapa keluarga dekat dalam sebuah upacara kecil.

Semua itu dilakukan So Ji Sub karena adanya pandemi Corona dan larangan berkumpul banyak orang.

Tindakan So Ji Sub ini patut ditiru Seleb lainnya, alih-alih menggelar pesta pernikahan, So Ji Sub justru malah menyumbangkan uang sebesar 50 juta won atau sekitar Rp 671 juta untuk yayasan Good Neighbors dengan tujuan membantu orang-orang melewati masa sulit karena wabah virus corona.

Baca Juga ...   Mbak You Bongkar Alasan Billy Syahputra Tergila-Gila Dengan Hilda Vitria

Selain itu pasangan So Ji Sub dan Cho Eun Jung juga akan menyediakan tablet dan perangkat pintar lainnya, untuk membantu anak-anak kurang mampu yang ingin belajar online. Sungguh sangat mulia.

Lewat agensinya So Ji Sub juga minta pengertian para penggemarnya, So Ji Sub tidak bisa memberikan informasi lebih detail soal pernikahannya.

Agensi So Ji Sub mengatakan

Kami meminta Anda untuk memberkati keduanya yang akan memulai hidup baru. So Ji Sub, sebagai aktor, akan membayar Anda dengan aktivitas yang lebih baik.”

So Ji Sub dan Cho Eun Jung bertemu dalam sebuah program berita hiburan. Saat itu Cho Eun Jung sebagai seorang penyiar tengah mewawancarai So Ji Sub yang sedang promo film yang dibintanginya.

Baca Juga ...   Gunung Anak Krakatau Naik Status Waspada, Basarnas Dihimbau Pantau Aktivitas Gunung

Selamat untuk So Ji Sub dan Cho Eun Jung!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.