News

Glenn Fredly Meninggal Dunia karena Sakit Meningitis, Glenn Meninggalkan Putri Tersayangnya yang Baru 2 Bulan

SelebX.Com, Glenn Fredly Meninggal Dunia karena Sakit Meningitis, Glenn Meninggalkan Putri Tersayangnya yang Baru 2 Bulan – Musisi kondang tanah air Glenn Fredly meninggal dunia malam ini Rabu, 8 April 2020.

Glenn Fredly meninggal dunia karena menderita penyakit meningitis. Informasi tersebut disampaikan oleh vokalis dan aktivis Kadri Mohamad.

“Glenn meninggal sekitar jam 6 habis maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis, itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain,” kata Kadri.

Kabar duka meninggalnya Glenn Fredly itu juga dibenarkan oleh sahabatnya sesama musisi, Tompi.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” kata Tompi.

Baca Juga ...   Sempat Cegah Lepas Hijab, Uya Kuya Tetap Hormati Keputusan Nikita Mirzani

Glenn yang juga sangat terkenal dengan penyanyi romantis dimana salah satu lagunya berjudul Terserah itu meninggalkan istri cantiknya Mutia Ayu yang dinikahi Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019.

Glenn juga baru saja menjadi seorang ayah bagi seorang putri cantik bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang lahir pada tanggal 28 Februari 2020.

Kelahiran putri pertama itu juga sempat di share Glenn di Instagram-nya @glennfredly309.

Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA, Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Lets rock the world together, Gewa!” tulis Glenn waktu itu.

Baca Juga ...   Kaget, Mayangsari Hampir Makan Roti Selai Cicak

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.