Film, TV & Musik

Mungkinkah Zayn Malik Bakal Balik ke One Direction?

SelebX.Com, Mungkinkah Zayn Malik Bakal Balik ke One Direction? – Liam Payne baru-baru ini ngasih kode bahwa One Direction bakalan bikin surprise di hari ulang tahun ke-10 grup musik tekenal itu.

Para fans menduga bahwa pembawa hit What Makes You Beautiful itu bakalan kembali bersama dan reuni.

Liam Payne memberikan informasi bahwa dia berusaha terus untuk berkomunikasi dengan ketiga anggota One Direction lainnya yakni Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan.

Mereka berencana membuat proyek khusus dan membuat tonggak sejarah dalam kancah musik internasional.

One Direction sedang vakum dari dunia musik Zayn Malik keluar dan bersolo karir empat tahun lalu. Keempat anggota lainnya pun juga menjadi penyanyi solo. Liam terus terang sangat senang dengan kesuksesan teman-temannya yang sudah punya album tersendiri.

Baca Juga ...   Lama Tak Muncul Di Layar Kaca, Aliando Syarief Bakal Main Film

Bahkan para member One Direction sudah memfollow akun media sosial Zayn Malik. Tagar #OneDirectionReunion pun sukses menjadi trending topic hari. Apakah Zayn Malik Bakal Balik ke One Direction?

Zayn Malik Bakal Balik ke One Direction
Zayn Malik Bakal Balik ke One Direction

Walaupun Zayn Malik yang juga kekasih Gigi Hadid itu belum mem followback para para anggota One Direction, beberapa kode lainnya mulai muncul bahwa ada kemungkinan Zayn akan kembali.

Kalau Kamu cari di Google nama Zayn Malik, maka akan kelihatan disana yang sebelumnya bertuliskan ‘mantan anggota’ sekarang sudah berubah menjadi ‘vokalis’.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Makin Dekat, Gigi Hadid dan Zayn Malik Saling Unggah Foto Mesra
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.