News

Tio Pakusadewo Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba

SelebX.Com, Tio Pakusadewo Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba – Artis senior Tio Pakusadewo kembali berurusan dengan Polisi karena kembali terlibat kasus narkoba.

Tio Pakusadewo ditangkap karena kasus narkoba namun polisi belum memberikan rincian soal barang bukti dan kronologi penangkapan.

Sampai saat ini Tio masih menjalani pemeriksaan penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, Tio pernah ditangkap karena kasus narkoba saat sedang makam malam di rumahnya, di Jalan Ampera I, Cilandak Timur, Jakarta Selatan bulan Desember 2017. Saat itu Tio mengaku membeli sabu pada hari Sabtu, 16 Desember 2017, dari Vina, yang mengantarkan sabu ke rumah Tio. Tio kemudian mengkonsumsi sabu itu hari Minggu, 17 Desember 2017. Polisi menyita 1,06 gram sabu di dalam tiga bungkus plastik klip dari rumah Tio plus beberapa barang bukti lain, yaitu sabu berikut bong, cangklong, korek api gas, dan satu unit ponsel.

Baca Juga ...   Persiapan Lamaran Yang Mesti Anda Persiapkan Sebelum Datang Ke Rumah Calon Mertua

Memang di beberapa kesempatan Tio Pakusadewo sendiri menyatakan secara terbuka bahwa dia kecanduan narkoba, namun dia mengaku kini sudah berhenti.

Bahkan dalam acara pemusnahan miras di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada 23 Mei 2017, Tio bahkan mengaku baru bersih dari narkoba sejak satu tahun satu bulan lalu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.