Seleb

Foto Bareng  Dewi Persik, Inul Daratista Dapat Hinaan Dari Netizen

Belakangan ini banyak foto dari pendangdut Inul Daratista yang menjadi perbincangan netizen. Pasalnya foto yang diunggah Inul terlihat begitu sempurna. Bagaimana tidak, wajah yang begitu tirus terlihat diwajah cantik si goyang ngebor ini.

Dan kabar yang baru-baru ini hangat diperbincangkan netizen yaitu sebuah postingan foto dirinya bersama dengan salah satu pendangdut cantik, Dewi Persik. Dalam postingan foto tersebut terlihat Dewi Persik atau yang lebih akrab disapa Depe tersebut sedang merangkul leher Inul.

Dengan wajah sumringah diantara keduanya pun terlihat kearabannya. Namun foto yang diunggah oleh salah satu komentator dangdut tersebut ternyata membuat para netizen salah fokus dengan bentuk wajah keduanya.

Baca Juga ...   Mengadu Kehilangan Cincinta Mahal, Inul Sebut Suami Justru Tertawa

Inul Dan Dewi persik

Yang mana foto Inul terlihat lebih tirus dari Depe, begitu pula dengan Depe yang wajahnya terlihat lebih kendor antara pipi kanan dan kirinya dan tidak simetris. Netizen menganggap jika foto tersebut adalah hasil dari editan Inul.

“Inul jahat deh.. yang diedit muka dia aja. Depe jadi korban deh.. udah gitu masih tetep ngeles,” tulis salah satu netizen mengomentari foto keduanya tersebut.

“Parah sih editannya masa ia Depe mukanya tembem sebelah pantesan rada daneh liat muka Depe oh ternyata mba ngebornya editnya terlalu,” tambah netizen yang lainnya.

Melihat komentar tersebut, Inul pun langsung mengklarifikasi tentang hal tersebut.

“Sempurna mana ada didunia ini, punya hape bagus nggak mb..lah Depe lagi senyum wajar kalo gak simetris. Kalo suruh foto kaya aku ya bisa jadi cantik dia loh daripada aku. Aya aya wae mbake inih..,” tulis istri dari Adam tersebut.

Baca Juga ...   Syahrini Belum Klarifikasi Alasan Jual Tiket Konser Rp. 25 Juta, Iis Dahlia Ungkap Dugaannya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.