Seleb

Inilah Pernyataan Faisal Harris Yang Sempat Memukul Sang Anak

Salah satu kabar yang baru-baru ini tengah hangat diperbincangkan oleh netizen yaitu sebuah video dari seorang anak Vice President Ferrari Owneres Club Indonesia (FOCI) pada 2015-2016 bernama Shafa yang melabrak seorang wanita bernama Jeniffer Dunn dalam kerumunan banyak orang.

Dalam video tersebut terlihat Shafa yang merupakan anak dari Faisal Harris menjambak dan mendorong Jeniffer Dunn karena dikabarkan jika sang ayah dari Shafa memiliki hubungan khusus dengan Jeniffer.

Dan video tersebut ternyata menjadi viral dan hangat diperbincangkan oleh netizen. Merasa tertarik dengan kabar tersebut, Senin (20/11) dini hari, salah satu acara televisi di Trans TV yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee tersebut akhirnya meminta klarifikasi terkait video tersebut.

Baca Juga ...   Inilah Tanggapan Pengacara Kondang Hotman Paris Terkait Pernikahan Siri Yang Dilakukan Jennifer Dunn Dengan Faisal Harris

Shafa Haris

Harris pun mejelaskan terkait video tersebut.

“Jadi gini, saya tidak ingin sedikit pun tampil seperti ini. Tapi karena ada anak saya di dalam pemberitaan tersebut. Maka kewajiban saya sebagai ayah wajib mengklarifikasi. Tanggapan saya terhadap Shafa melakukan itu, itu spontanitas. Shafa mengalami kekecewaan makanya saya mau mengklarifikasi ini. Saya sayangkan bahwa ini menjadi komunikasi yang harus saya lakukan ke Shafa. Begini.. kenapa saya memukul. Saya memukul betis kakinya karena anak saya membentak saya. Saya bilang ‘ Jangan lakukan itu kepada saya, saya ayah kamu. Allah akan marah kamu begini,” tutur Ayah dari Shafa saat dimintai klarifikasi terkait video tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ingin Bertemu Dengan Jennifer Dunn Karena Sang Ayah Merasa Direbut, Ini Kata Shakilla Astari

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.