Seleb

Ini Kata Ashanty Terkait Kabar Putusnya Hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki

Kabar putusnya hubungan percintaan antara Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki memang sudah menjadi hangat diperbincangkan oleh netizen. Hal tersebut berawal dari postingan Aurel di akun Instagram Pribadinya.

Anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut menuliskan sebuah kata ‘Tega’ ditambah dengan emoji patah hati. Hal tersebut pun sontak membuat para fans dan juga kerabat dekatnya penasaran.

Bukan hanya itu saja, ibu sambung dari Aurel ini, Ashanty, saat ditemui di Margi City Mall Depok, Jawa, juga ikut angkat bicara terkait kabar putusnya hubungan Aurel dan Bani tersebut.

Aurel Dan Bani

“Namanya pacaran lagi ribut sedikit doang. Apalagi umur Aurel baru 19 tahun. Misalnya kenapa bete dan berantem. Tapi, padahal enggak sampai putus, mereka masih baik-baik aja. Sekarang mah udah baikan,” tutur istri dari Anang tersebut.

Baca Juga ...   Ayah Tercinta Meninggal, Ini Firasat Pertama Yang Dirasakan Momo Geisha

“Alhamdulillah Aurel sama Bani enggak putus kok. Tapi memang Cuma lagi berantem biasa aja. Aurel juga sama Bani anaknya sabar. Cuma permasalahan mereka selalu tiba-tiba ada yang jadi panas duluan, tapi udah selesai. Kemarin mungkin ada satu masalah dan agak jadi panas. Sekarang sih udah kelar. Dan bukan berarti kalau nulis kata ‘tega’ kan bukan berarti putus” sambungnya.

“Kecuali ‘aku putus’ tuh baru interpretasinya putus. Kalu Cuma ‘tega’ kan bisa aja ‘kamu tega enggak dateng’ atau ‘kamu tega enggak menepati janji’. Tpi kan semuanya udah kelar ya. Toh mereka kalau berantem Cuma sehari doang kok, terus besoknya juga main lagi bareng,” tambah ibu dua anak ini.

Baca Juga ...   Teror Kain Kafan Ditujukan Untuk Restoran Ashanty Setelah Teror Dupa

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.